PGRI

............

holiday angkasa wisata
Pendidikan

40 Mahasiswa Jalani Ujian Skripsi, Ini Pesan Dekan FST UPGRIP

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Sebanyak 40 mahasiswa Program studi Fisika dan Biologi Fakultas Sains dan Teknologi, Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Universitas PGRI Palembang (UPGRIP) menjalani ujian skripsi, Jumat (5/8/2022).

Acara pembukaan tersebut digelar di BSC Lantai 5 Aula Drs. Aidil Fitrisyah dihadiri langsung oleh Rektor Universitas PGRI Palembang Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.si., CIQaR.

(Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Dr. Syaiful Eddy, M.Si., CIQnR., saat memberikan kata sambutan)

Turut hadir Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Dr. Syaiful Eddy, M.Si., CIQnR., Wakil Dekan Dr. Andi Arif, M.Si., Kabag TU Trimin Kartika, S.Pd., M.Si., Ketua Program Studi Biologi Dewi Novianti, S.Si., M.Kes., Ketua Program Studi Fisika Jumingin, S.Si., M.Si., Kassubag Kemahasiswaan Joni Iswan, M.Si., para dosen, dan Pengelola di lingkungan Fakultas Sains dan Teknologi Universitas PGRI Palembang.

Dalam kesempatan tersebut Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Dr. Syaiful Eddy, M.Si., CIQnR mengatakan bahwa dari 40 mahasiswa yang menjalani ujian skripsi terdiri dari 25 orang Program Studi Fisika dan 15 orang dari Program Studi Biologi. Mereka telah menyelesaikan skripsi dan mendapatkan persetujuan dari pembimbingnya masing-masing.

“Melalui kesempatan ini, kami berpesan agar para mahasiswa yang akan mengikuti ujian mampu mengabdikan dan berkontribusi kepada almamater dan ucapan terimakasih yang tak terhingga atas support penuh dari Ketua BPH dan Rektor Universitas PGRI Palembang yang telah memfasilitasi beasiswa mahasiswa program studi fisika untuk dapat mengikuti perkuliahan program studi fisika sampai akhir,” ujarnya.

(Sementara itu Rektor Universitas PGRI Palembang Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si., CIQaR saat memberikan kata sambutan)

Sementara itu Rektor Universitas PGRI Palembang Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si., CIQaR mengatakan bahwa ujian skripsi menjadi momentum terakhir mahasiswa menempuh studi kesarjanaannya.

‚ÄúSelamat kepara rekan-rekan mahasiswa yang sudah sampai gerbang akhir kesarjanaan, dan mengucapan terima kasih kepada Dekan beserta jajarannya kepada dosen-dosen pembimbing yang telah menyiapkan serta mengantarkan mahasiswa mahasiswi untuk mengikuti ujian,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button