Olahraga

Pengurus AFI Sumsel Ikuti Sosialisasi Peraturan Terbaru Federasi Floorball Internasional

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Pengurus Asosiasi Floorball Indonesia (AFI) Sumsel hari ini dijadwalkan akan mengikuti sosialisasi tentang Peraturan-Peraturan Terbaru dari Federasi Bola Lantai Dunia atau Federasi Floor ball Internasional (FFI).

Demikian disampaikan oleh Ketua Umum AFI Sumsel Ir Suparman Romans melalui Kepala Bidang Pembinaan Prestasi AFI Sumsel Roma Donny, M.Pd, Jumat (17/6/2022).

“Sesuai dengan arahan Ketua AFI Sumsel Bapak Ir Suparman Romans, bahwa hari ini ada 16 orang yang telah terdaftar akan mengikuti sosialisasi tentang peraturan pertandingan terbaru dari FFI secara virtual pada pukul 20.00 waktu Singapura,” ujar Roma Dony.

Lanjut dia, bahwa kegiatan sosialisasi ini sangat penting terutama bagi wasit maupun pelatih karena dengan mengikuti kegiatan ini akan mampu menyamakan persepsi terhadap peraturan permainan floorball selurun dunia.

Menurutnya, sosialisasi ini, cepat di samakan karena, pada saat pertandingan floorball di Singapura dalam waktu belakang mengalami banyak kekeliruan. Sehingga persepsi tentang peraturan pertandingan di sosialisasikan lebih luas lagi.

“Rencananya sosialisasi akan disampaikan oleh pemateri langsung dari FFI Mr. Veli Halonen. Mudah-mudahan bisa mengikuti sampai selesai sehingga lebih maksimal,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button