PGRI

............

holiday angkasa wisata
Politik

Ahmad Taher Resmi Nakhodai Nasdem Banyuasin

Ahmad Taher Resmi Nakhodai Nasdem Banyuasin

SumselMedia.Com, Banyuasin-

Setelah ramai berbagai rumor tentang siapa yang bakal menakhodai Partai Nasdem Kabupaten Banyuasin, akhirnya hari ini terjawab.

H Ahmad Taher, pengusaha asal Sumatera Selatan ini akhirnya terjun ke dunia politil dengan memimpin Partai Besutan Surya Palo di Kabupaten Banyuasin.

Surat Keputusan DPP Nasdem sendiri diserahkan langsung oleh Korwil Wilayah Sumatera Fauzi H Amroh bertempat Dikantor DPD Nasdem Banyuasin Jalan Palembang Betung KM 13 Kecamatan Talang Kelapa, Sabtu (28/5/2022).

Pada penyerahan Surat Keputusan tersebut, turut hadir Sekretaris DPW Nasdem Sumsel dan pengurus serta turut hadir Ketua DPD Nasdem Kota Lubuk Linggau.

Fauzi sapaan akrab Fauzi H Amroh menyampaikan bahwa dengan diserahkan SK ini kepada DPW Nasdem Sumsel selanjutnya diserahkan kepada Ketua Nasdem Banyuasin H. Ahmad Taher ini bearti selanjutnya menjadi dasar tugas dalam melaksanakan tugas Partai Nasdem Banyuasin.

“Perjuangan kedepan makin berat dimana partai harus menyiapkan berkas keberadaan partai dalam verifikasi partai peserta pemilu 2024. Dan selanjutnya saya berharap dalam kepemimpinan beliau ini akan meningkatkan suara partai dengan maksimal menjadi pimpinan DPRD di kabupaten Banyuasin,” ujarnya.

Ia pun berpesan untuk tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan antara para pengurus yang telah terbentuk. Pihaknya yakin dengan pengurus yang baru ini banyak wajah wajah baru. Apalagi, ditunjuknta H Ahmad Taher ini telah menyiapkan kantor dan fasilitas yang cukup dan tepat di wilayah Strategis yaitu di Perbatasan Kota.

Sementara itu H. Ahmad Tahir yang tak hanya dikenal sebagai pengusaha tapi juga advokad ini menyampaikan terima kasih kepada DPP, DPW dan Juga Korwil yang telah memberikan kepercayaan kepada kepadanya dan tim untuk membawa Nasdem semakin dicintai masyarakat Banyuasin.

“Kepada seluruh pengurus DPD Nasdem Banyuasin mari sama-sama bekerja dengan menyamakan visi dalam rangka mendulang peningkatan suara di Pemilu 2024 nanti khususnya di Banyuasin,” ajaknya.

Ia menambahkan, bahwa hasil pemilu 2024 nanti adalah bahan pertimbangan DPD Nasdem Banyuasin dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2024 nanti.

Untuk diketahui, pada kegiatan tersebut turut hadir pengurus DPD Nasdem yang baru Kapt Purn H Daspini selaku Bendahara, Haidir Rohimin.SE.MM sebagai Ketua Pemenangan Pemilu , Eliyanto Abusama, SH., MH sebagai Ketua Bidang Organisasi serta Reza Agustin.STR.Par sebagai wakil Sekretaris Bidang Pemenangan Pemilu serta para Kader Nasdem Banyuasin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button