PGRI

............

holiday angkasa wisata
Olahraga

Bangga Dengan NPCI OKI, Bupati OKI Lepas Empat Atlet Disabilitas Berlaga di Peparnas Papua

 

SumselMedia.Com, Kayu Agung-

Bupati OKI H Iskandar SE mengaku bangga kepada Pengurus National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten OKI yang telah mengantarkan empat atletnya memperkuat Kontingen Sumsel di Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) Papua pada 2 hingga 5 November 2021.

Pasalnya, untuk menjadi delegasi Sumsel dalam pesta olahraga disabilitas terbesar Tanah Air tersebut tidaklah mudah. Dan menariknya empat asli putra daerah dapat memperkuat Kontingen Sumsel di multi event olahraga bergengsi tersebut.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bupati OKI H Iskandar SE saat melepas empat putra daerah terbaik tersebut di Halaman Kantor Pemkab OKI, Kamis (28/10/2021).

Keempatnya adalah Masidi dari cabang olahraga (Cabor) panahan, Surifno dari Cabor tenis meja, Dodi dari Cabor angkat berat dan Teguh Ariyanto dari cabor badminton.

“Kami ucapkan selamat dan sukses. Tetap jaga kesehatan dan bertandinglah secara sportif. Semoga bisa mempersembahkan hasil terbaik di Peparnas Papua nanti,” ujarnya.

Pihaknya berjanji akan memberikan bonus tambahan jika atlet NPCI OKI bisa meraih medali pada ajang multi event olahraga bergengsi tersebut.

Sementara itu dikatakan Ketua NPCI OKI M Firdaus mengucapkan terima kasih atas apresiasi Pemkab OKI, Dispora OKI dan seluruhnya yang telah memberikan semangat bagi para atlet Kabupaten OKI untuk berjuang di Peparnas Papua.

“Semoga semangat mampu menjadi stimulan baru bagi atlet sehingga pada Peparnas Papua nanti mampu meraih prestasi,” harapnya.

Sekretaris NPCI OKI Masidi sekaligus atlet panahan Sumsel menambahkan bahwa panahan atau para archeri menjadi salah satu cabor yang dipertandingkan. Dengan semangat dan motivasi Bupati OKI maka menjadi stimulan baru.

“Untuk persiapan sudah dipenghujung Pelatda Terpusat yang digelar di JSC Palembang sejak Agustus lalu. Semoga segala usaha dan doa bisa memberikan yang terbaik untuk OKI,” pungkasnya.

Dalam kegiatan pelepasan tersebut bersamaan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda. Turut hadir Wakil Bupati, Dispora dan para OPD lainnya di Kabupaten OKI.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button