PGRI

............

holiday angkasa wisata
Komunitas

Bantu Masyarakat Soal Minyak Goreng Mahal, PWI Sumsel Gelar Pasar Murah

 

SumselMedia.Com, Palembang, –

Persatuan Wartawan Indonesia Sumatera Selatan (PWI Sumsel) bekerja sama dengan Dinas Sosial Sumsel dan Dinas Perdagangan Sumsel akan menggelar Pasar Murah, Jumat (21/1/2022) siang di Sekretariat PWI Sumsel, Jalan Supeno No 11 Palembang.

Ketua PWI Sumsel, H Firdaus Komar mengatakan pasar murah itu merupakan salah satu program PWI Sumsel terkait dengan partisipasi PWI Sumsel dalam membantu masyarakat terdampak Covid-19.

“Bakti sosial ini juga merupakan rangkaian kegiatan jelang Hari Pers Nasional (HPN) 2022. Ini bentuk partisipasi PWI terkait dengan persolan kemasyarakatan, salah satunya membantu dibidang sembako,” ujar Firko, sapaan akrabnya.

Sementraa itu, Ketua PWI Sumsel Peduli, Marintan menambahkan pembagian beras gratis itu untuk masyarakat kumuh di kawasan 26 Ilir dan sekitar PWI Sumsel.

“Masyarakat bisa mendapatkan 10 Kilogram beras secara cuma-cuma, syaratnya jangan lupa membawa fotokopi KTP dan kartu keluarga (KK),” ujar dia.

Marintan menambahkan, selain pembagian beras gratis, masyarakat juga bisa membeli minyak goreng dengan harga hanya Rp 14ribu per liter.

Rencananya, acara itu juga akan dihadiri Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda, Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumsel Mirwansyah, Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Sumsel Ahmad Rizali.

“Rencananya, Kadis Perdagangan Sumsel juga akan menutup rangkaian Pasar Murah mewakili Gubernur Sumsel,” pungkasnya. (Ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button