PGRI

............

holiday angkasa wisata
Olahraga

Beri Semangat Atlet, Ketua KORMI Pusat Kunjungi Pertandingan ASTA di Fornas

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Guna memberi semangat para atlet dari berbagai kontingen di Indonesia, Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Pusat, H. Hayono Isman mengunjungi pertandingan ASTA Festival Olahraga Masyarakat Nasional (Fornas) VI di GOR Dempo, JSC Palembang, Rabu (6/7/2022).

Kunjungan disambut langsung oleh Ketua Umum ASTA Sumsel, Mansyur Muchtaridy dan jajaran pengurus dengan dilanjutkan menyaksikan pertandingan.

Ketua Umum ASTA Sumsel, Mansyur Muchtaridy mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua KORMI Pusat, H. Hayono Isman ke pertandingan ASTA di GOR Dempo.

“Tentu ini menambah semangat baru bagi atlet. Inorga ASTA sendiri memasuki pertandingan hari pertama dn dilanjutkan hari Kamis. Dan sampai saat ini berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KORMI Pusat H. Hayono Isman dalam keterangan pers sebelumnya di Media Center Fornas VI 2022 mengucapkan apresiasi Sumsel yang telah menjadi tuan rumah terbaik dari penyelenggaraan Fornas pertama hingga kelima.

“Sukses dalam artian, mulai dari peserta dari yang sebelumnya 6.000 menjadi 12.000 dan luar biasa. LO nya ramah-ramah,” jelasnya.

Menurut Hayono, bahwa pada Fornas ini tidak mengedepankan prestasi, karena sesuai dengan namanya yakni olahraga prestasi. Jadi semuanya adalah pemenang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button