PGRI

............

Olahraga

Buka Table Top di IB II, KORMI Palembang Imbau Peserta Junjung Sportivitas

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Geliat penggiat single event bergengsi Table Top atau Gaplek di Palembang semakin ramai bertambah dari semua kecamatan yang ada.

Kali ini, kemeriahan seleksi penggiat Table Top Tingkat Kecamatan Se-Kota Palembang 1-22 Mei 2023 digelar KORMI Palembang dihari Ke-7 diselenggarakan di Kecamatan Ilir Barat II (IB II) Kamis, (11/5/2023) Malam, para pemain dihibur oleh orgen tunggal.

Zulfikar Muharrami Ketua KORMI Kota Palembang, dalam sambutannya mengatakan bahwa seleksi menuju FORNAS VII JAWABARAT 2023 ini berlangsung sejak 1 Mei dan semula akan berakhir 19 Mei.

“namun sempat tertunda dari jadwal yang telah ditentukan maka adanya perubahan jadwal maka akan berakhir pada 22 Mei 2023 mendatang, Insya Allah bila Tak ada Kendala akan tuntas sesuai jadwal,” paparnya.

Seleksi kali ini tambah Zulfikar Muharrami yang juga Caleg dari Partai Golkar Dapil IV, di Kecamatan ILIR Barat II (IB2) dari Peserta 7 Kelurahan, sebanyak 128 pasang pemain, dari 256 orang atau 64 meja dipertandingan berakhir dalam semalam.

“Bermainlah sportif sebagaimana aturan yang telah ditetapkan dari tiap- tiap Kecamatan diambil juara I, 2, 3 dan 4 selanjutnya akan mendapat tiket melaju seleksi ke tingkat Kota Pelembang dari 18 Kecamatan sekota Pelembang diambil juara 1 dan 2 dikirim ke PORNAS VII Jawabarat mewakili Kota Palembang, sembari menambahkan seleksi TABLE TOP atau Gaplek ini bukan nya pertandingan Kaleng – kaleng dan para pemenang betul-betul untuk mewakili Kota Palembang,” terang Zulfikar.

Sementara itu ditempat yang sama Hambali, SSTP Camat Kecamatan IB II mengaku sangat takjub karena sangat banyak penggiat gaplek.

“Alhamdulillah Antusias dari 7 Kelurahan malam ini terpenuhi sesuai harapan untuk melangsungkan seleksi TABLE TOP Gaplek mewakili Kecamatan IB II,” ujarnya.

Ia berharap di Kota wakil pemenang dari kecamatan dapat meraih juara, kali ini Sekda Kota Palembang Ratu Dewa berhalangan hadir karena, baru pulang Dinas Luar (DL) jangan merasa kecewa dengan tidak hadirnya, tetap semangat. “Kami berharap perwakilan Kecamatan IB II akan dapat meraih juara di tingkat Kota Palembang,” terang nya.

Usai acara seromanial pembukaan ditandai dengan permainan TABLE TOP Gaplek dilanjutkan photo bersama dan melangsungkan seleksi antar Kelurahan.

Tampak hadir, selain Hambali ST.TP Camat IB II dan Ketua KORMI Kota Palembang Zulfikar Muharrami, Seketaris Kormi Firmansya Wijaya. juga Wakil Ketua DPRD Kota Palembang RM. Yusuf Indra Kusuma, Hj. Etty Yuniarti, SE, Spd.MM Ketua Himpaudi Kota Palembang, Danramil Makrayu 418-01 Kapt. Infantri Indra Sakti, Sabia Afriana Ketua ULD Kota Palembang, Johanes Firano RMPN Seketaris PPM Kota Palembang dan Khaidir Lutfi Caleg DPRD Provinsi Partai PKB Dapil 1 Sumsel.

Iman, Ketua Panitia Seleksi Table TOP Gaplek Tingkat Kecamatan menyampaikan pihaknya berharap kegiatan ini dapat menjaring para pemain yang akan menjadi perwakilan membawa nama baik Kota Palembang ke PORNAS mendatang.

“Ya, selain antusias para peserta perwakilan dari kecamatan banyak, perlu dukungan dari segala pihak, khususnya dikecamatan masing- masing tempat Seleksi,” harapnya.

Selenjutnya Seleksi berakhir, sekira Pukul 01.15 dini hari, dengan empat pasang pemenang,

Juara I : (Raden/ Wahyu) Kelurahan 35 Ilir
Juara II : (Ferdi/Dedi) Kelurahan 35 Ilir
Juara III : (Iskandar/Otet) Kelurahan 32 Ilir
Juara IV : ( Ali Zainudin/M.Khadafi) Kelurahan 32 Ilir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button