Olahraga

Bupati Lahat Lepas Sembilan Atlet NPCI Lahat ke Peparnas Papua 

 

SumselMedia.Com, Lahat-

Bupati Lahat, Cik Ujang.SH melepas atlit National Paralympic Comitte (NPC) Kabupaten Lahat berangkat menuju Papua untuk mengikuti Pekan Paralympic Nasional (Peparnas), Senin (25/10/2021) bertempat di Ruang Kerja Bupati Lahat.

“Semoga membawa hasil medali emas dalam mengikuti Peparnas di Papua dan saya bangga yang berangkat ini merupakan mereka yang putra dan putri asal Lahat, ada Gunung Kembang Kikim,” ungkap Cik Ujang diruanganya.

Bupati Lahat, berpesan kepada para atlit untuk jangan demam panggung. Diakui oleh Cik Ujang, setiap atlit yang berjuang atau bertanding terkadang sering demam panggung.

“Kita dari desa ini terkadang kalau datang ke Kota dan kumpul dengan orang hebat sering demam panggung, namun saya minta jangan demam panggung, angap saja kita bertanding dengan rekan kita sendiri,” katanya didampingi oleh Kadispora Drs.Benny Zainuddin.

Ditempat sama, Ketua NPC Kabupaten Lahat M Saleh mengatakan, pada tanggal 1 November nanti Atlit dan pengurus NPC akan berangkat ke Papua dari Kota Palembang.

“Rencananya sore ini kami berangkat ke palembang sebab sebelum tanggal 1 nanti kami harus ada di wisma Atlit palembang,” ungkapnya.

“Adapun 4 Cabang Olahraga (Cabor) yang akan diikuti oleh para atlet dari Kabupaten Lahat di antaranya Cabor Atletik 1 Orang, Panahan 3 Orang, Tenis Meja 2 Orang dan Renang 3 Orang,” ucap rinci Soleh. (Ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button