Ekobis

Cafe Puncak Hadir di Kota Pempek, Ini Sensasinya!

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Kota Palembang sebagai salah satu Kota Metropolitan di Indonesia, tak heran lagi dengan menjamurnya cafe diberbagai titik.

Tapi, lain halnya cafe Puncak di Palembang ini. Selain menyuguhkan minuman kopi yang tak kalah nikmat, ada sensasi tersendiri bagi para pengunjung.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh
Owner Cafe Puncak, Yandes pada acara peresmian Cafenya yang berada di bilangan Jalan Puncak Sekuning Bukit Kecil, Kecamatan, Ilir Barat 1, Palembang.

Pada peresmian cafe tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang Isnaini Madani.

“Menariknya cafe ini tersedia Simulator smart trainer Sepeda dimana para pengunjung dapat merasakan sensasi bersepeda di sejumlah negara luar seperti aslinya,” ujarnya, Minggu (4/7/2021).

Yandes menambahkan cafe yang baru dilaunching hadie dengan konsep sport tourism karena selain cafe yang ramah lingkungan ini dilokasi yang sama juga memiliki becycle shope dan kedepanya akan dibangun studio gym untuk para pecinta olahraga Otot.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang Isnaini Madani mengatakan baru Puncak cafe ini yang menawarkan nuansa sport tourism dan tentunya sangat sesuai dengan icon Kota Palembang yang sering menjadi tuan rumah event olahraga Dunia

“Selain cofe dan makananya yg enak suasana cafe yang terbuka sangat menyatu dengan lingkungan sehingga menciptakan udara yang sehat,” pungkasnya. (Ara)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button