PGRI

............

Pendidikan

Ciptakan Lulusan Unggul dan Berprestasi, UPGRIP Pastikan Peran Dosen Mengajar

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Universitas PGRI Palembang (UPGRIP) sebagai salah satu Perguruan Tinggi swasta terbaik di Sumsel terus berkomitmen dalam menciptakan lulusan unggul dan berprestasi.

Berangkat dari hal tersebut, UPGRIP memastikan peran, tugas dan capaian perkuliahan kepada Dosen sebelum mengawali proses perkuliahan terhadap mahasiswa disetiap awal semester.

Sebagaimana yang digelar Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPGRIP menyelenggarakan kegiatan Rapat Pembagian Tugas Mengajar Dosen Semester Genap 2022/2023 di Ruang 406, Gedung Business dan Science Center, Sabtu (25/2/2023).

(Rektor Universitas PGRI Palembang Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si., CIQaR diwakili oleh Wakil Rektor III Assoc. Prof. Drs. Sukardi, M.Pd saat memberikan kata sambutan)

Acara ini dibuka langsung oleh Rektor Universitas PGRI Palembang Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si., CIQaR diwakili oleh Wakil Rektor III Assoc. Prof. Drs. Sukardi, M.Pd.

Turut hadir dalam acara tersebut Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Edduar Hendri, S.E., M.M., Wakil Dekan Ninin Ayu Non Salmah, S.E., M.M., Kabag TU Oktariansyah, S.E., M.M., Ketua Program Studi Manajemen Dr. Novalia Nurkadina, M.M., Ketua GPM sekaligus Plt. Ketua Program Studi Akuntansi Hendri Saladin, S.E., M.M., Program Studi Bisnis Digital, Herdiansyah , S.E., M.M., para Dosen tetap, Dosen LB di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPGRIP Edduar Hendri, S.E., M.M mengatakan pembagian tugas mengajar bertujuan memberikan Informasi masa perkuliahan Semester Genap 2022/2023. Dalam hal ini memberikan informasi mata kuliah yang diampu oleh masing-masing Dosen beserta jumlah SKSnya.

“Dengan adanya pembagian tugas mengajar ini diharapkan Dosen dapat menyiapkan perangkat pembelajaran sejak dini sehingga perkuliahan lebih terorganisir,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Rektor III Assoc. Prof. Drs. Sukardi, M.Pd. dalam sambutannya mengatakan RPS diharapkan disusun bersama dalam kelompok bidang kajian yang terdiri dari Dosen-dosen yang mengampu mata kuliah yang sama.

(Foto bersama acara pembukaan)

“Karena capaian pembelajaran lulusan setiap mata kuliah sama sehingga dapat meningkatkan kinerjanya dalam kegiatan belajar mengajar,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button