PGRI

............

Pendidikan

Dorong Peningkatkan Mutu SDM, UBD Gelar Rapat Tinjauan Manajemen Audit Mutu Internal

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Universitas Bina Darma (UBD) Palembang sebagai salah satu Perguruan Tinggi terbaik terus melakukan berbagai terobosan. Bahkan, UBD tak hanya konsen dalam kualitas Tri Dharma Perguruan Tinggi tapi juga berkomitmen dalam kualitas SDM. Kali ini, UBD memastikam akan menjamin mutu internal dalam unit kerja.

(Rektor UBD Dr. Sunda Ariana, M.Pd saat memberikan kata sambutan)

Berangkat dari hal tersebut, Tim penjamin mutu Badan Penjamin Mutu (BPM) Universitas Bina Darma mengadakan rapat tinjauan manajemen Audit Mutu Internal (AMI) Tahun Ajaran 2021/2022 yang digelar di Kampus Bochari Rachman 1 yang dihadiri langsung oleh Rektor UBD Dr. Sunda Ariana, M.Pd, Selasa (28/2/2023).

Kegiatan tersebut berlangsung lancar dan sukses. Tak hanya unit kerja. Besok akan dilaksanakan Rapat Tinjauan Manajemen pada Rabu, 1 Maret 2023 yang dihadiri Rektorat, jajaran pimpinan Fakultas dan Kaprodi Universitas Bina Darma (UBD).

Sementara itu, pada kegiatan rapat tinjauan manajemen Audit Mutu Internal (AMI) Tahun Ajaran 2021/2022 ini turut hadir juga Ria Andryani, M.M, M.Kom. (Wakil Rektor Bidang SDM, Keuangan Dan Umum), M. Izman Herdiansyah, S.T., M.M., Ph.D (Wakil Rektor Bidang Akademik), Dr. Edi Surya Negara, M.Kom. (Wakil Rektor Bidang Riset, Teknologi Dan Inovasi), serta pimpinan masing-masing unit kerja di Universitas Bina Darma (UBD).

(Suasana rapat tinjauan manajemen Audit Mutu Internal (AMI) Tahun Ajaran 2021/2022 yang digelar di Kampus Bochari Rachman 1)

Pada kesempatan tersebut, Rektor Universitas Bina Darma (UBD), Dr. Sunda Ariana, M. Pd., menyampaikam bahwa melalui kegitan audit ini, seluruh unit kerja harus bisa lebih baik kedepannya.

“Hari ini kita harus lebih baik dari kemarin, saya hargai semangat para Bapak dan Ibu dalam mengikuti proses audit ini,” ujar Dr. Sunda Ariana, M. Pd.

(Suasana rapat tinjauan manajemen Audit Mutu Internal (AMI) Tahun Ajaran 2021/2022 yang digelar di Kampus Bochari Rachman 1)

Senada dengan itu, diawal kegiatan Merry Agustina, M.M.,M.Kom. selaku Kepala Badan Penjaminan Mutu dan Akreditasi (PLt) Universitas Bina Darma menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi upaya dalam rangka semangat dan komitmen UBD tentang kualitas SDM.

“Kegiatan RTM merupakan proses manajemen review terhadap hasil Audit Mutu Internal (AMI) yang sudah berlangsung dari 16 Januari sampai dengan 23 Februari 2023,” ujar Merry Agustina, M.M.,M.Kom.

Sejalan dengan itu juga, Kurniawan, M.M., M.Kom. selaku Deputi Audit Mutu Internal memaparkan hasil temuan audit kepada para peserta yang hadir. Selama kegiatan itu berlangsung, para pimpinan unit kerja Universitas Bina Darma menyaksikan paparan materi yang disampaikan.

Sumber: www.binadarma.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button