PGRI

............

Pendidikan

Dosen UBD Diberikan Pendampingan Penyusunan Sasaran Evaluasi Kinerja 2022 oleh LLDIKTI Wilayah II

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Universitas Bina Darma (UBD) Palembang sebagai kampus bergengsi di Indonesia terus konsen pembinaan SDM dosen.

Kali ini sebagai kegiatan tahunan, pendampingan penyusunan sasaran dan evaluasi kinerja bagi dosen PNS LLDIKTI Wilayah II tahun 2022 diselengarakan di Universitas Bina Darma (UBD), Jumat (17/2/2023).

(Suasana kegiatan)

Ria Andryani, M.M, M.Kom. selaku Wakil Rektor Bidang SDM, Keuangan dan Umum menyambut para peserta yang hadir dalam kegiatan itu.

“Ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh LLDIKTI Wilayah II untuk pendampingan penyusunan sasaran dan evaluasi kinerja bagi dosen PNS,” ujarnya.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Smartclass Kampus Bochari Rachman 1 Universitas Bina Darma itu, para dosen PNS diharapkan dapat terbantu dalam proses penyusunan dokumen SKP.

Yuniarti, S.H., M.Si. selaku Ketua Tim Pokja Hukum, Kepegawaian dan Tata Laksana beserta jajaran hadir untuk memberikan pendampingan dalam kegiatan itu.

(Suasana kegiatan)

“Terimakasih kepada UBD karena telah memberikan wadah untuk kegiatan ini,” ujar Yuniarti, S.H., M.Si.

Sementara itu, Rektor UBD Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini dalam rangka pembinaan kualitas dosen. Melalui kegiatan ini diharapkan dosen UBD mendapat wawasan dan inovasi baru dalam rangka peningkatan pendidikan.

Sumber: www.binadarma.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button