PGRI

............

holiday angkasa wisata
Pendidikan

DPM dan Fakultas Ekonomi Bisnis UPGRIP Gelar Dialog

 

SumselMedia.Com, Palembang

Guna membahas berbagai progam penyamaan visi dan menjawab berbagai isu-isu kemajuan, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan pihak Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Palembang (UPGRIP) menggelar dialog.

Dialog yang digelar di ruangan Auditorium 402 Lab. Terpadu Universitas PGRI Palembang ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Palembang Edduar Hendri, S.E., M.M, Senin (19/9/2022).

Turut hadir Kasubag Akademik Mahasiswa dan Kerjasama Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Palembang Oktariansyah, S.E., M.M, Kaprodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Palembang Rismansyah, S.E., M.Si, Kaprodi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Palembang Emma Liliyanti S.E., M.Si, dan Kaprodi Bisnis Digital Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Palembang Ninin Non Ayu Salmah, S.E., M.M.

Selanjutnya, hadir juga para tamu undangan seperti MPM Universitas PGRI Palembang dan BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Palembang.

(Foto bersama DPM dan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPGRIP pada saat kegiatan)

Peserta kegiatan tersebut terdiri dari perwakilan setiap kelas yang ada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Palembang baik program studi Manajemen, Akuntansi, dan Bisnis Digital.

Dalam kesempatan tersebut,
Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Palembang Edduar Hendri, S.E., M.M mengapresiasi kegiatan ini. “Diharapkan melalui dialog ini akan menghasilkan program-program dan gagasan yang membuat kemajuan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPGRIP,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPM FEB Irfan Aldi mengatakan kegiatan Dialog Fakultas tersebut memiliki maksud & tujuan yaitu sebagai forum diskusi interaksi dua arah antara Mahasiswa dan pihak Fakultas guna membahas persoalan/permasalahan yang tengah dihadapi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Palembang.

“Lebih dari pada itu kegiatan tersebut juga memiliki tujuan untuk menjalin silahturahmi antara Mahasiswa dan pihak Fakultas, Mahasiswa dan pihak Fakultas hendak bersama-sama membangun Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Palembang kearah berkemajuan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button