PGRI

............

Politik

Gabung ke PKN, Ini Kata Syahrial Oesman

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Perdana sekaligus Pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah (Pimda) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) di Aula Sekretariat Pimda PKN Sumsel, Jl Soekarno-Hatta Palembang, 18-19 Januari 2023, benar-benar-benar istimewa.

Tidak hanya dihadiri Ketua Umum Pimpinan Nasional (Pimnas) PKN, I Gede Pasek Suardika, Sekretaris Pimnas PKN Sri Mulyono dan belasan petinggi Pimnas PKN lainnya.

Namun juga dihadiri salah satu orang tokoh masyarakat yang cukup berpengaruh di Sumsel. Dia adalah H Syarial Oesman. SO, sapaan akrabnya merupakan, mantan Gubernur Sumsel dan juga mantan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sumsel.

SO yang juga mantan Presiden Sriwijaya FC yang berhasil meraih double winner (juara Liga Indonesia dan Piala Indonesia) 2007/2008 ini datang memberikan motivasi pada para kader partai politik peserta Pemilu 2024 dengan no 9 ini.

“Aku datang ini hanya ingin memberikan motivasi. Sekaligus melihat bagaimana Luci (Hj Lucianty Ketua Pimda PKN Sumsel) jadi politikus ulung,” kata pria yang pernah menjadi Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) tersebut.

Namun apakah suami Hj. Maphilinda tersebut bakal gabung PKN? “Saya terus monitor (PKN) terutama sepak terjang Luci (Hj Lucianty) kalau ser (tertatik) masuk,” sambung alumni Teknik Sipil Universitas Sriwijaya tersebut.
Dalam kesempatan tersebut SO juga mempersilahkan para kader PKN jika berminat untuk menjual namanya.

“Silahkan “jual” nama saya untuk PKN,” sambung pria yang juga Ketua Paguyuban Nusantara Sumsel Bersatu (PNSB) tersebut.

SO berpesan pada para kader PKN untuk terus semangat. “Kerja keras lah, tanpa kerja keras tidak akan mendapatkan hasil maksimal. Jadi saya ingin lihat PKN besar, Saya kira kerja berat untuk memulai dari yang baru, namun berkat pengalaman para keder, saya yakin tidak ada yang tidak mungkin,” sambung SO.

Untuk diketahui, sejumlah nama tokoh politik senior dan berpengamana nampak dalam kepengurusan Pimda PKN Sumsel. Seperti Hj Lucianty yang merupakan mantan anggota DPRD Sumsel dari PAN menjabat sebagai ketua. Kemudian ada H Syaiful Islam mantan anggota DPRD Sumsel dua periode dari Partai Demokrat menjabat sebagai Sekretaris.

Ada juga birokrat ulung H M Albahori yang merupakan mantan Kementerian Perhubungan diperjaya menjadi Wakil Ketua dan juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu). Dan masih banyak lagi pengurus yang merupakan mantan anggota DPRD baik provinsi maupun kabupaten di Sumsel. (Rill)

One Comment

  1. Wow, awesome weblog layout! How lengthy have you
    been blogging for? you make blogging glance easy. The overall look of your web site is great, let alone the content material!
    You can see similar here dobry sklep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button