PGRI

............

holiday angkasa wisata
Olahraga

Gagal Tampil di PON Papua, Polo Air Sumsel Gelar Training Camp di Muba

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Guna menggelorakan kembali semangat para patriot olahraga polo air Sumsel, setelah sebelumnya gagal meraih tiket PON Papua, maka polo air Sumsel menggelar Training Camp.

Training Camp yang digelar di Venue Aquaric Muba tersebut bertema Training Camp dan Invitasi Polo Air – Sriwijaya Cup II yang digelar pada 23 hingga 24 Desember 2021.

“Jadi kegiatan ini merupakan salah satu wujud pembinaan jangka panjang dan sekaligus mempererat silahturahmi antar pemkab/pemkot dan klub yang aktif membina olahraga polo air,” ujar Tecnical Delegate Anugerah Widi, Jumat (25/12/2021).

Widi menambahkan bahwa Sumsel belum mampu tampil di PON XX Papua lantaran gagal meraih tiket PON. Padahal, pada 2012 dan 2016 lalu Tim Polo Air Putra dan Putri Sumsel berhasil meraih medali perak dan perunggu.

“Agar pembinaan tetap terus berjalan dan regenerasi tetap ada maka sudah saatnya dari sekarang Sumsel mulai berbenah, dan harapan kedepannya pada Porprov olahraga polo air bisa diselenggarakan agar kompetisi polo air di Sumatera Selatan bisa lebih banyak,” harapnya.

Sementara itu dikatakan Ketua Pelaksana Training Camp dan Invitasi Polo Air – Sriwijaya Cup II, Kms. Afriady, S.Pd mengatakan bahwa kegiatan ini terselenggaran atas kerjasama antara Polo Air Sumsel dan PPLPD Aquatic Muba.

Kegiatan ini sendiri diikuti empat klub dari Sumsel yakni Tirta Sriwijaya Aquatic Club dari Palembang, PPLPD Muba, TNSC dan dari Prabumulih.

“Dari empat klub tersebut sekitar 40 atlet yang mengikuti Training Camp,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button