PGRI

............

Ekobis

Gandeng Evos Esports, Telkomsel Maxtream Rilis Film ‘Suka Duka Uni Unaa’

 

SumselMedia.Com, Medan-

MAXstream, platform konten video-on-demand dari Telkomsel, berkolaborasi dengan Evos Esport, organisasi esports profesional terbesar di Asia Tenggara, dengan merilis film MAXstream orisinal berjudul “Suka Duka Uni Unaa”, yang menyajikan kisah perjalanan seorang content creator muda Nadya Kheitna Putri sebagai Brand Ambassador Evos Esports dalam membangun kepercayaan diri dan berani untuk melawan stigma negatif untuk dapat mewujudkan mimpinya.

MAXstream dan Evos Esports bersinergi mengemas film “Suka Duka Uni Unaa” menjadi konten hiburan digital inspiratif dan edukatif, yang akan membawa para penonton dalam pengalaman menemukan berbagai nilai kehidupan seperti cara mencintai diri sendiri, memahami keinginan diri sendiri, hingga mengenali potensi diri dalam mewujudkan mimpi dan cita-citanya di industri gim Tanah Air. Konten MAXstream orisinal “Suka Duka Uni Unaa” bisa ditonton secara eksklusif di MAXstream pada 17 Maret 2023.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, “Sejalan dengan transformasi kami menjadi digital company, kami menyadari pentingnya konten yang relevan bagi pelanggan, on top connectivity. Film dengan latar belakang esports ini, merupakan wujud konsistensi dukungan kami pada industri games tanah air dengan menggabungkan dua ekosistem yang kami miliki, yakni games – lewat Dunia Games dan film – Maxstream.”

Head of Commercial EVOS Esports, Tony Tham menambahkan, “Peluncuran film keempat kami bersama MAXstream adalah wujud eksplorasi dan langkah strategis untuk selalu mendukung dan mengembangkan karir para talent dan content creator kami, untuk masuk ke ranah entertainment. Saya berharap film ini bisa menjadi inspirasi dan dinikmati oleh semua kalangan, khususnya dapat menjadi tontonan menarik dalam menyambut bulan Ramadhan.”

“Suka Duka Uni Unaa” merupakan film bergenre drama keluarga yang bercerita tentang perjalanan Unaa Evos (yang diperankan Nadya Kheitna Putri) sebagai seorang pelajar SMA di Padang yang berjuang dalam membangun kepercayaan dirinya dan berani untuk melawan stigma negatif dalam mewujudkan impiannya. Film ini juga bercerita tentang kisah persahabatan Unaa dengan Tiara (Maura) dan seorang siswa yang Unaa kagumi bernama Randy (Ajil Ditto) sebagai support system yang selalu mendukung setiap keputusan dan langkah yang diambil oleh Unaa.

Disisi lain, konflik mulai bermunculan ketika Unaa mulai menjadi seorang content creator di platform sosial media, yang kemudian membuat dirinya viral dan menjadi cukup terkenal sebagai content creator lokal di kota padang. Unaa juga terus dihadapkan dengan situasi dalam melawan stereotip yang ada pada lingkungan keluarga yang konservatif, Lalu apakah perjalanan Unaa dalam menemukan jati diri dan membangun kepercayaan dirinya berhasil ? Temukan semua jawabannya dari cerita “Suka Duka Uni Unaa” hanya di aplikasi MAXstream secara gratis, yang dapat diakses melalui tsel.id/SDUU

Dengan dirilisnya film “Suka Duka Uni Unaa” ini menjadi konten entertainment keempat yang diluncurkan dari kolaborasi MAXstream dan Evos Esports. Sebelumnya MAXstream dan Evos Esports telah menghadirkan konten bergenre esports berkualitas seperti “The Love Coach with Rachelcia”, “Rasyah The Wonder Kid” dan salah satu Maxstream Original terpopuler yakni “The Wannn Believe Movie”. Suka Duka Uni Unaa juga sekaligus menjadi 1 dari 3 judul konten MAXstream Original spesial ramadan 2023 untuk melengkapi 300 judul MAXstream Original lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button