PGRI

............

holiday angkasa wisata
Olahraga

Gelar Musprov, NPCI Sumsel Bentuk Panitia

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Pengurus National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Sumsel bakal menggelar Musyawarah Olahraga (Musprov) pada 24-26 Januari 2022 di Hotel Swarna Dwipa Palembang.

Demi kelancaran kegiatan tersebut, maka Pengurus NPCI Sumsel membentuk panitia yang digelar melalui rapat kordinasi di Sekretariat NPCI Sumsel, Rabu (19/1/2022).

“Dengan berakhirnya kepengurusan sebelumnya maka perlu dibentuk panitia untuk penyelenggaraan Musprov,” ujar Ketua NPCI Sumsel Ryan Yohwari.

Rapat tersebut dihadiri para wakil dan kepala biro dan membentuk kepanitiaan yang nantinya akan menghadirkan dua perwakilan NPCI Kabupaten/Kota yang terdiri dari ketua dan sekretaris.

Pada Musprov ini lanjut Ryan, selain melakukan pemilihan ketua masa bakti 2022-2026 juga melaporkan pertanggungjawaban atas kinerja pengurus. Sehingga akan menjadi evaluasi pada tahun-tahun yang akan datang.

“Nanti juga akan hadir pengurus pusat yang juga akan menjadi salah satu Steering Committee. Kita harapkan pengurus pusat memberi arahan untuk kepengurusan selanjutnya,” jelasnya.

Dikatakannya, semua NPCI Kabupaten/Kota di Sumsel akan diundang untuk hadir, meski ada satu NPCI di daerah yang habis masa kepengurusannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button