PGRI

............

holiday angkasa wisata
Pendidikan

Gelar Wisuda, Polsri Ingin Alumni Siap Hadapi Era Revolusi Industri 4.0

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) menggelar Wisuda ke-38 Program Diploma 3, Sarjana Terapan dan Magister Terapan yang digelar di Dinning Hall, Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Sabtu (24/9/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Polsri Dr. Ing. Ahmae Taqwa, MT mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati yang telah berjuang menempuh studi baik diploma tiga, sarjana terapan, dan magister terapan.

Menurutnya, ini menjadi momentum bagi para wisudawan dan wisudawati untuk melanjutkan cita-cita yang diharapkan dengan berbekal ilmu yang telah didapat selama ini.

“Di era revolusi Industri 4.0 ini perlu dibutuhkan kemampuan berbahasa asing dan kompetensi teknologi. Oleh karena itu terus lah terus belajar tanpa mengenal tempat dan waktu,” ujarnya.

Ahmad Taqwa menambahkan selama belajar di Polsri, para alumni telah ditempa dalam ilmu soft skill dan hard baik dalam pembelajaran maupun organisasi selama di kampus.

Sementara itu dikatakan Gubernur Sumsel H. Herman Deru yang diwakili oleh perwakilan Dinas Pendidikan Sumsel Drs. Joko Edi Puewanto, MM menyampaikan selamat kepada Polsri yang terus menjadi Politeknik yang semakin diminati.

Ditengah tantangan generasi muda saat ini dengan berbagai kualitas pendidikan diharapkan Politeknik Negeri Sriwijaya mampu menghasilkan lulusan yang berkualitas.

“Kami yakin, melalui staf pengajar yang berkompeten dan pendidikan berkualitas mampu menjawab tantangan yang ada dalam dunia pendidikan saat ini,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button