Olahraga

Gerak Cepat Jelang FORNAS 2022, IODI Sumsel Bakal Gelar Coaching Clinic

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Pengurus Ikatan Olahraga DanceSport Indonesia (IODI) Sumsel terus bergerak cepat dalam mempersiapkan pembinaan prestasi jelang Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VI 2021 di Palembang.

Usai dilantik secara marathon menggelar berbagai program kegiatan. Mulai pada 7 Januari dilantik kemudian dilanjutkan Rakerprov 20 Januari dan Coaching Clinic pada pekan keempat Februari 2022.

“Program latihan terus kita lakukan dalam rangka mempersiapkan FORNAS Juni 2022. Selain itu program percepatan konsolidasi organisasi dan pembinaan prestasi terus dilakukan,” ujar Ketua Umum IODI Sumsel Ir Suparman Romans usai memimpin Rapat Kordinasi Pengurus di Sekretariat KONI Sumsel, Kamis (3/2/2022).

Lanjut Pria yang juga Sekretaris Umum KONI Sumsel ini bahwa guna mempercepat pembinaan maka hari ini dibentuk panitia dengan Ketua Pelaksana Dr. Markoni Badri, MBA dalam rangka pelaksanaan Coaching Clinic yang rencana akan digelar pekan keempat Februari 2022.

Coaching Clinic ini lanjutnya akan diikuti oleh para calon pelatih dari utusan IODI kabupaten/kota di Sumsel. Sehingga bisa terbina para atlet potensial yang ada di kabupaten/kota di Sumsel.

“Selain itu hari ini juga sekaligus meminta kesediaan Bapak Rusli Nawi sebagai Ketua Pelaksana Kejurnas DanceSport Juli 2022 dan Bapak Sofwan sebagai Ketua Kontingen di FORNAS Juni 2022,” jelasnya.

Sementara itu dikatakan Ketua Pelaksana Coaching Clinic Dr. Markoni Badri, MBA bahwa sesuai hasil rapat Pengurus IODI Sumsel maka secepatnya akan menunggu draft panitia kemudian akan dilanjutkan rapat persiapan.

“Sembari menunggu draft panitia, kita akan mulai mencari tempat yang representatif yang bisa menyediakaj lokasi Coaching Clinic dan tempat menginap,” pungkasnya.

Untuk diketahui dalam rapat tersebut dihadiri oleh Sekretaris Eva Poluan, Ketua Harian Sofwan dan sejumlah pengurus harian IODI Sumsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button