PGRI

............

holiday angkasa wisata
Komunitas

Heri Amalindo-Suparman Romans Pimpin FK2AS Sumsel

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Mendindaklanjuti mandat presidium Forum Komunikasi Kerukunan Antar Suku (FK2AS) Pusat dan setelah melalui rangkaian musyawarah akhirnya Ir. H. Heri Amalindo daj Ir. Suparman Romans terpilih memimpin FK2AS Sumsel masa bakti 2022-2027.

Demikian terlihat pada acara ramah tamah sekaligus pembentukan kepenguruzan FK2AS Sumsel yang digelar di Resto Raja Tentro Palembang, Kamis (8/9/2022).

Hadir dalam rembuk pembentukan kepengurusan FK2AS Sumsel Dr Ir Prima Darma Putra MM sebagai Ketua Pelaksana Harian FK2AS pusat.

Pada kesempatan tersebut, Ir Suparman Romans mengatakan, pembentukan kepengurusan presidium daerah FK2AS untuk propinsi Sumsel ini merupakan turunan kepengurusan dari pusat.

Dari acara tersebut, telah disimpulkan pembentukan formatur yang merupakan representasi dari berbagai komunitas dan paguyuban suku yang ada di Sumatera Selatan maupun paguyuban yang ada di nusantara.

“Dari keputusan formatur kita sudah memilih pak Heri Amalindo sebagai ketua dan saya sendiri dipercaya sebagai sekretaris serta bendahara masih tentatif kemudian ketua harian Firdaus Hasbullah,” ujarnya.

Sementara itu, Dr Ir Prima Darma Putra MM sebagai Ketua Pelaksana Harian FK2AS pusat menyampaikan bahwa Ketua FK2AS Pusat dijabat oleh Harvick Hasnul Qolbi, periode 2022-2027 yang juga Wakil Menteri Pertanian (Wamentan) RI.

“Dengan terbentuknya FK2AS di Sumsel kita mendukung siapapun yang akan menjadi ketua FK2AS terutama yang qualified kita akan mendorong apa pun warnanya, intinya kita mendukung siapa yang menjadi calon ketua,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button