PGRI

............

holiday angkasa wisata
Pendidikan

Jadi Tuan Rumah LKS, SMKN 8 Pastikan Juri Netral 

SumselMedia.com, Palembang-
Sebagai salah satu SMK bergengsi di Palembang, UPT SMK Negeri 8 Palembang (eks SMK Negeri Sumsel) ditunjuk sebagai tuan rumah atau penanggung jawab tangkai lomba las atau walding pada Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK tingkat Sumsel 2021.
Kepala SMK Negeri 8 Palembang Drs H Zulkarnain MT mengatakan bahwa meski menjadi tuan rumah, pihaknya memastikan juri pada kompetisi tersebut melakukan penilaian dengan adil dan netral.
“Meski tuan rumah, kita fer. Karena juri semua dari luar termasuk dari Dunia Usaha dan Dunia Industri atau Dudi,” ujarnya saat memantau pelaksanaan LKS di sekolahnya, Kamis (10/6/2021).
Pihaknya berharap anak didiknya juga mampu memberikan penampilan terbaik saat mengikuti lomba. Sehingga mampu mengharumkan nama sekolah sebagai tuan rumah. Bahkan pemenang nanti akan mewakili Sumsel di LKS tingkat nasional.
“Total peserta ada 7, dafi 6 kabupaten/kota. Dua diantaranya dari Palembang 1 dan Palembang 2. Salah satunya adalah anak didik kita,” urainya.
Sementara itu Farhan Sena yang merupakan siswa SMK Negeri 8 Palembang mengaku sebelum tampil sudah melakukan persiapan yang diberijan oleh guru pembimbing.
“Sudah dua minggu ini latihan. Mudah-mudahan bisa juara dan mengharumkan nama sekolah,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button