PGRI

............

Olahraga

Jelang Peparpenas, NPCI Sumsel Ajak Rapat Pengprov Cabor

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Jelang pelaksanaan Pekan Paralympic Pelajar Nasional (Peparpenas) pada 28 Juli hingga 4 Agustus 2023 mendatang, Pengurus National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Sumsel menggelar rapat kordinasi dengan Pengurus Provinsi (Pengprov) Cabor.

Digelar di Sekretariat NPCI Sumsel, rapat dipimpin langsung oleh Ketua NPCI Sumsel Rian Yohwari. Rapat dihadiri langsung oleh delegasi dari Pengprov Cabor Sumsel yakni PRSI, PASI, Percasi, PTMSI dan PBSI.

Turut hadir Sekretaris NPCI Sumsel Sudarmono, Bendahara Zulkarnain, Ketua I M Soleh, Ketua II Dr. Muslimin, Kabiro Hukum Chairul Saleh, SH., MH, Kabiro Humas Sugiarto danĀ  jajaran pengurus terkait.

“Jadi sesuai arahan Kemenpora, kita menggelar pertemuan dengan Pengprov Cabor, apa yang menjadi keperluan untuk pertandingan di tiap-tiap cabor di Peparpenas nanti,” ujar Ketua NPCI Sumsel Rian Yohwari.

(Suasana rapat kordinasi NPCI Sumsel dengan Pengprov Cabor)

Lanjut Rian, bahwa dengan adanya pertemuan ini ke depan akan lebih mudah pada saat rapat bersama Kemenpora dan Dispora Sumsel karena sudah ada gambaran yang diperlukan.

Pihaknya berharap setelah ini Pengprov Cabor mulai merekap apa yang dibutuhkan pada saat pertandingan. Sehingga, jika jauh-jauh hari maka peralatan yang sulit dicari bisa segera dipesan, tetapi tetap sesuai arahan dari Kemenpora karena terkait anggaran.

“Begitu juga tentang SDM panitia, seperti wasit, juri, panitia pendukung dan lainnya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button