PGRI

............

Politik

Ketum PWNU Sumsel Akui Apriyadi Sudah Terbukti, Siap Jadi Jurkam

 

SumselMedia.Com, Palembang-

KH Amiruddin Nahrawi atau yang akrab disapa Cak Amir Ketua PWNU Sumsel, Minggu (9/4/2023) mengaku akan siap all out mendukung dan menjadi juru kampanye (jurkam) Apriyadi Mahmud menahkodai Kabupaten Muba 2024 nanti.

“Beliau ini (Apriyadi) sudah terbukti ngurusin NU, pondok pesantren. Beliau juga kan Mustasyar NU, wajarlah kita support beliau untuk memimpin Muba ini,” ungkap Cak Amir.

Menurut Cak Amir, dirinya akan berada di garda terdepan mendukung Apriyadi Mahmud untuk menahkodai Kabupaten Muba tahun 2024 nanti.

“Saya di baris terdepan, bahkan saya siap jadi Jurkam pak Apriyadi untuk memimpin Muba lebih baik,” tegasnya.

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengaku dirinya akan lebih memfokuskan diri mengemban amanah saat ini sebagai Penjabat Bupati Muba yang diperintahkan Presiden RI melalui Gubernur Sumsel.

“Terima kasih atas support keluarga besar NU, fokus saya saat ini menjalankan amanah yang diberikan saat ini sebagai Pj Bupati Muba,” ucapnya.

Mantan Kabag Kesra Muba ini menambahkan, ia mengajak warga NU andil menjaga kondusifitas jelang menghadapi Pemilu dan Pilkada 2024 serentak.

“Saya minta warga NU terlibat pro aktif menjaga kondusifitas di Muba dan mensukseskan jalannya Pemilu dan Pilkada 2024 nanti,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button