PGRI

............

holiday angkasa wisata
Olahraga

KONI Sumsel Apresiasi Event Kompetisi ESport Nasional Polsri

 

SumselMedia.com, Palembang,

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumsel mengapresiasi Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga dan Wartawan Politeknik Negeri Sriwijaya (WPS) yang akan menggelar event bergengsi Kompetisi Esport Nasional pada 21-26 Juni 2021 mendatang.

Bahkan single event olahraga bergengsi bertajuk Politeknik Esport National Competition (Polyesco) ini bakal diikuti oleh perwakilan dari mahasiswa Politeknik baik negeri maupun swasta di Indonesia.

Demikian disampaikan oleh Ketua Umum KONI Sumsel H Hendri Zainuddin SAg SH melalui Kabid Kerjasama Hubungan Antar Lembaga H Asdit Abdullah saat menerima audiensi Panitia Kompetisi Esport Nasional Polsri di Sekretariat KONI Sumsel, Senin (31/5/2021).

“Kami apresiasi ditengah kesibukan belajar, mereka mampu menggelar event esport nasional yang merupakan satu cabang olahraga baru yang sedang diminati generasi muda milenial,” ujarnya.

Pihaknya berharap melalui event bergengsi ini akan muncul atlet-atlet esport yang profesional khususnya Sumsel yang akan mengharumkan Sumsel baik dilevel nasional maupun Internasional.

Sementara itu Ketua Pelaksana Polyesco Dias Dafitrian mengatakan bahwa setelah event ini sukses digelar pada 2020 lalu, event ini kembali digelar untuk menggairahkan kembali para atlet-atlet esport muda di seluruh Politeknik di Indonesia.

“Target sebanyak 32 tim dari berbagai Politeknik di Indonesia. Tahun lalu kita juga sempat juara di kategori mobile legends,” ujarnya.

Dikatakan Dian bahwa kompetisi ini akan digelar beberapa kategori esport diantaranya Mobile Legends, PUBG Competition dan lainya. Bagi para penggemar esport yang akan mengikuti bisa langsung kunjungi instagram resmi panitia secara lengkap di @Polyesco_2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button