PGRI

............

Olahraga

KONI Sumsel Lepas Kontingen Bola Tangan Menuju Kejurnas Jakarta 2022

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumsel resmi mengukuhkan dan melepas Kontingen Sumsel untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Tangan 2022.

Pelepasan tersebut dipimpin oleh Ketua Umum KONI Sumsel H. Hendri Zainuddin melalui Sekretaris Umum Ir Suparman Romans dan turut dihadiri oleh Pengurus ABTI Pusat Lidayanto, S.Sos., M.Si, Ketua Umum ABTI Sumsel Wiratama Yudha SE, para atlet, pelatih dan juga ofisial di Aula Sekretariat KONI Sumsel.

Pada kesempatan tersebur, Sekretaris Umum KONI Sumsel Ir Suparman Romans mengucapkan selamat berjuang kepada Kontingen Sumsel pada Kejurnas Bola Tangan 2022 yang akan dipusatkan di UNJ pada tanggal 4-11 Desember 2022.

“Selamat berjuang bagi para patriot olahraga Sumsel. Jaga nama baik Sumatera Selatan dan semoga mampu mengharumkan nama baik Sumsel di kancah nasional,” ujarnya.

(Foto bersama Kontingen)

Pihaknya mengucapkan selamat kepada Pengurus ABTI Sumsel yang telah berjuang menyiapkan dan membina atlet bola tangan Sumsel hingga mampu menurunkan kontingen penuh pada single event olahraga bola tangan terbesar Tanah Air ini.

Sementara itu, Ketua Umum ABTI Sumsel Wiratama Yudha menyampaikan bahwa pada Kejurnas Bola Tangan 2022 ini, Kontingen Sumsel menurunkan atlet, pelatih dan ofisial dengan total 47 orang.

Mereka adalah atlet yang telah menjalani latihan dan pembinaan dibawah naungan ABTI Sumsel yang kemudian akan turun di nomor indoor dan outdoor.

“Kami berharap kompetisi ini menjadi ajang pemanasan untuk menuju PON Aceh dan Medan 2024 mendatang,” harapnya.

Selain itu, Wira berharap mereka mampu memberikan hasil terbaik untuk Sumsel dan juga menambah jam terbang bagi atlet untuk bertandang di ajang nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button