PGRI

............

Komunitas

Kosgoro 1957 Sumsel Berbagi, Anita Noeringhati Bagikan 5 Ton Beras ke Warga Tuan Kentang

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Pengurus Kasgoro 1957 Provinsi Sumsel menggelar program Kasgoro 1957 Sumsel Berbagi.

Program tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PDK Kosgoro 1957 Sumsel Hj. RA Anita Noeringhati, SH., MH dengan membagikan total 5 ton paket beras dari Pemerimtah Provinsi Sumsel yang merupakan bantuan warga terdampak Pandemi dan terdampak kenaikan BBM di kawasan RW04, Kelurahan Tuan Kentang, Palembang, Minggu (18/12/2022).

Pada kesempatan tersebut, Ketua PDK Kosgoro 1957 Sumsel Hj. RA Anita Noeringhati, SH., MH didampingi Sekretaris, Bendahara dan jajaran berharap bantuan beras ini mampu meringankan warga terutama di kawasan RW4, Kelurahan Tuan Kentang Palembang.

“Bahwa saat pandemi kita tidak hanya terdampak ekonomi, tapi juga kesehatan. Mudah-mudahan ini akan membantu bapak dan ibu semua,” ujar Ketua DPRD Sumsel ini.

Dalam kesempatan tersebut, Anita juga berjanji akan membantu penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) tanpa agunan. Pasalnya, banyak warga sekitar yang jual gorengan, jual sayur dan dengan KUR ini bisa membantu. Hal tersebut sudah dilakukan sebelumnya kepada para pedagang bakso dan pecel lele.

(Foto bersama)

Pada awal 2023 nanti, pihaknya selaku Ketua DPRD Sumsel akan kembali berkunjung untuk reses.

“Dan melalui momen yang baik ini, saya mohon doa ke depan untuk persiapan untuk maju ke DPR RI, karena di DPRD Provinsi saya sudah tiga kali,” terangnya seraya disambut tepuk tangan warga.

Sementara itu Erlandi Johar selaku Ketua RW/04, Kelurahan Tuan Kentang, Palembang mengucapkan terima kasih atas bantuan Pengurus Kasgoro 1957 yang dipimpin oleh Hj. RA Anita Noeringhati.

“Mewakili warga penerima bantuan kami mengucapkan terima kasih. Semoga para Pengurus Kasgoro 1957 dilancarkan segala apa yang dicita-citakan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button