PGRI

............

Pendidikan

Luar Biasa! Enam Dosen UBD Lolos Hibah Praktisi Mengajar Kemendukbudristek

SumselMedia.com, Palembang-

Torehan luar biasa dipersembahkan oleh enam dosen Universitas Bina Darma (UBD) Palembang yakni Wahyuni Wahab, S.T, M.Eng, Christofora Desi, S.T, M.T, Andries Anwar, S.T, M.T, Dr. Yanti Pasmawati S.T, M.T, Noer Fadzri Perdana Dinata, B.Eng, M.T dan Ayu Puspita Indah Sari, S.Pd, M.Pd

Pasalnya, keenam dosen tersebut lolos sebagai salah satu dari seluruh universitas yang ada di Indonesia untuk mendapatkan dana hibah praktis mengajar dari Kemendikburistek angkatan 2 tahun 2023 pada Senin, 15 Mei 2023 bertempat di Hotel Horison Grand Serpong, Tangerang Banten

Pada kesempatan tersebut, Rektor Universitas Bina Darma Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M bersama Koordinator Perguruan Tinggi Praktisi Mengajar Dr. I Bagus Endrawan, M.Pd. menghadiri kegiatan penandatanganan perjanjian kerjasama program praktisi mengajar angkatan 2 tahun 2023.

Selain itu, terdapat 6 dosen dari Universitas Bina Darma yang berhasil lolos pada hibah praktisi angkatan 2 2023 tersebut. Hibah praktisi ini diperuntukan untuk kerjasama antar dosen dan praktisi ahli dibidangnya, yang akan dibiayai oleh Kemendikburistek.

“Alhamdulillah, Universitas Bina Darma ada 6 dosen lolos seleksi praktisi mengajar angkatan 2 dari Kemendikbudristek, ” ujar Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M. Rektor Universitas Bina Darma.

Menurut keterangan yang didapatkan dari Kemendikburistek, dalam waktu dekat yakni antara Bulan Juni atau Juli mendatang, hibah praktisi angkatan 3 segera dibuka dengan formasi yg lebih banyak dari angkatan 2 tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button