PGRI

............

holiday angkasa wisata
Olahraga

Mantapkan Kesiapan Kejurnas dan Fornas 2022, IODI Sumsel Gelar Rapat Panitia

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Guna memantapkan kesiapan panitia daerah dalam menghadapi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) dan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI 2022, Pengurus Ikatan Olahraga DanceSport Indonesia (IODI) Sumsel menggelar rapat kordinasi.

Rapat yang digelar di Aula Sekretariat KONI Sumsel ini dipimpin langsung oleh Ketua IODI Sumsel Ir Suparman Romans, didampingi Sekretaris Eva Poluan, Ketua Harian Sofwan Haryadi serta jajaran pengurus, Sabtu (2/6/2022).

“Rapat hari ini adalah rapat pemantapan. Memastikan kesiapan dari panitia-panitia bidang, baik Fornas maupun Kejurnas pada 5-7 Juli 2022,” ujar Ir Suparman Romans.

Lanjut Sekretaris KONI Sumsel tersebut menambahkan bahwa guna memenuhi keinginan masyarakat, maka panitia membuka tiket masuk yang ingin menyaksikan kompetisi DanceSport di Al Azhar Cairo Palembang bisa membeli tiketnya dengan harga Rp100.000.

Sementara itu disampaikan oleh Ketua Bidang Transportasi Kepanitiaan H. Guntunara bahwa sejauh ini semua sudah siap untuk bidang transportasi. Baik itu proses penjemputan dari hotel ke venue nantinya.

“Panitia pusat semua yang sudah pesan beberapa busnya. Kita tinggal kordinasi membantu mobilitas saat pelaksanaan nanti,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button