PGRI

............

holiday angkasa wisata
Olahraga

Marching Band YSP Pusri Borong Medali di Fornas VI 2022

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Setelah melalui perjuangan akhirnya Tim Marching Band Yayasan Sosial Pendidikan (YSP) Pusri berhasil memborong medali pada Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI 2021 di Palembang 2022.

Tim asuhan asuhan Coach M Mukti, Dian, Eddy dan M Rizki ini berhasil meraih 10 medali pada pesta olahraga rekreasi terbesar Tanah Air tersebut pada tangkai lomba Marching Band yang dipusatkan di Pelataran Kantor DPRD Sumsel, 5-6 Juli 2022.

“Kami sangat apresiasi kepada Marching Band YSP Pusri, karena pada Fornas VI 2021 di Palembang 2022 kemarin berhasil meraih 2 emas, 4 perak dan 4 perunggu,” ujar Kepala YSP Pusri, Masbihuri ST saat dibincangi disela-sela meninjau Penyembelihan Hewan Kurban di Kompleks Sekolah, Selasa (12/7/2022).

Pihaknya menambahkan bahwa, sebagai salah satu sekolah bergengsi di Palembang tidak hanya konsen dalam pendidikam akademik siswa tapi juga mengembangkan potensi nonakademik siswa berupa peningkatan soft skill yang ada pada siswa.

Dan salah satunya adalah mengembangkan ekstrakurikuler Marching Band YSP Pusri yang sudah lama menelurkan siswa berprestasi. Begitu juga sejumlah ekstrakurikulller lainnya yang bisa diikuti oleh siswa.

“Sekali lagi kami ucapkan selamat, kepada semuanya. Kepada 70 siswa yang berprestasi pada tim Marching Band YSP Pusri, para pelatih dan juga ofisial,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button