Pendidikan

Momen Idul Adha 1442 H, YSP Pusri Bagikan 400 Kantong Daging ke Masyarakat Terdampak Covid-19

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Momentum Hari Raya Idul Adha 1442 H, Yayasan Sosial Pendidikan (YSP) Pusri membagikan 400 kantong daging kurban kepada masyarakat sekitar, khususnya warga terdampak covid-19, Kamis (22/7/2021).

Proses penyembelihan hewan kurban disaksikan langsung oleh Ketua YSP Pusri Masbihuri ST, Kepala SMA Pusri Fauzi SPd MSi, Kepala SMP Pusri Rahmawati MPd, Kepala SD Pusri Wina Ariani MPd, Kepala TK Pusri Harsuziliana SPd Ketua YSPP Masbihuri ST, Ketua Panitia Kurban Bayu Hartono SPd dan sejumlah karyawan di Green House Kompleks YSP Pusri.

Dalam sambutannya, Ketua YSP Pusri Masbihuri ST mengatakan momen Hari Raya Idul Adha 1442 H kali ini, YSP Pusri melakukan penyembelihan dua ekor sapi dari yang merupakan kurban dari CSR PT Pusri dan YSP Pusri.

“Mudah mudahan, kurban ini bisa dinikmati oleh warga sekitar dan akan membawa berkah bagi kemajuan Yayasan Sosial Pendidikan Pusri,” ujarnya.

Pihaknya berharap ditahun yang akan datang, akan lebih meningkat dalam penyembelihan hewan kurban agar lebih maksimal dirasakan oleh masyarakat. Apalagi, saat ini Pandemi Covid-19 yang hampir dua tahun sangat dirasakan oleh masyarakat.

Sementara itu, Ketua Panitia Kurban YSP Pusri Bayu Hartono SPd mengatakan bahwa untuk menghindari kerumunan dalam proses pembagian daging kurban maka daging kurban di drop ke kelompok masing-masing.

Mulai dari karyawan YSP Pusri, hingga masyarakat sekitar YSP Pusri dengan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat.

“Jadi untuk warga kami drop ke RT sekitar. Begitu juga dengan karyawan di drop per sekolah,” jelasnya.

Menurutnya, proses pembagian daging kurban telah berjalan maksimal, tertib dan tidak mengundang kerumunan untuk menghindari Pandemi yang sedang mewabah saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button