PGRI

............

Pendidikan

Muncul Banyak Talenta dan Bakat, UBD Kembali Gelar Bujang Gadis Kampus

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Universitas Bina Darma (UBD) sebagai Perguruan Tinggi terbaik di Sumsel sangat konsen dalam pencarian balat dan talenta dalam rangka memunculkan soft skill bagi mahasiswa.

Dan kali ini, UBD kembali menggelar Pemilihan Bujang Gadis Kampus di Tahun 2023. Pemilihan Bujang Gadis Kampus merupakan salah satu Agenda Rutin Universitas Bina Darma setiap tahunnya.

“Kegiatan Unjuk Bakat ini merupakan salah satu rangkaian Pemilihan Bujang Gadis Kampus UBD,” ujar Rasmila, M.Kom. selaku Ketua Pelaksana.

(Foto bersama)

Kegiatan unjuk bakat tersebut dilaksanakan pada Sabtu, 11 Maret 2023 di Atrium Lantai 2 Gedung Bochari Rachman 1 tersebut berlangsung meriah, sebanyak 10 pasang finalis Bujang Gadis Kampus UBD menampilkan bakat mereka.

Para finalis ini berasal dari berbagai program studi (prodi), yakni Prodi Manajemen, Ilmu Komunikasi, Teknik Informatika, Akuntansi, Teknik Sipil, Manajemen Informatika, Sastra Inggris, Pendidikan Bahasa Indonesia, Sistem Informasi, dan Teknik Industri.

Untuk menilai kemampuan bakat para finalis Bujang Gadis Kampus, dihadirkan dua juri yang terdiri dari dua orang, yaitu Ria Andryani, M.M., M.Kom. dan Ir Ch. Desi Kusmindari,M.T, IPM.

“Unjuk Bakat ini diadakan untuk menilai Bakat dari Finalis Bujang Gadis Kampus UBD yang telah mengikuti serangkaian seleksi Bujang Gadis Kampus UBD,” jelas Ria Andryani, M.M., M.Kom. selaku juri sekaligus Pembina Bujang Gadis Kampus UBD.

“Kegiatan puncak dari pemilihan Bujang Gadis Kampus UBD 2023 ini adalah Grand Final pada tanggal 6 Mei 2023,” tutup Rasmila, M.Kom.

Sementara itu, Rektor UBD Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M mengapresiasi atas terselenggara kegiatan ini. Semoga melalui Pemilihan Bujang Gadis Kampus ini mendorong semangat baru bagi para mahasiswa untuk memuncukan bakat, talenta dan soft skillnya.

Sumber: www.binadarma.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button