Olahraga

NPCI Sumsel Tinjau Tiga Atlet Menembak Latihan Terpusat di Bekasi

 

SumselMedia.Com, Bekasi-

Guna memastikan kekuatan atlet menembak disabilitas Sumsel yang menjalani latihan terpusat diluar kota, Pengurus National Paralympic Commitee Indonesia (NPCI) Sumsel memantau langsung di Kota Bekasi, 29 September 2021 lalu.

Peninjauan langsung dipimpin oleh Ketua NPCI Sumsel Ryan Yohwari yang sekaligus mendampingi try out Cabor Bulutangkis di Bogor dan Cibinong.

Peninjuan juga diikuti oleh Ketua Kontingen Sumsel di Peparnas Papua Herfiansyah Djarab dan jajaran.

“Dari hasil pantauan kita kemarin, capaian latihan sudah maksimal. Misalnya ada atlet atas nama Rahman, dari 10 tembakan nilainya mencapai 87,” ujar Ryan Yohwari, Senin (4/10/2021).

Ia menambahkan bahwa alasan atlet menembak menjalani latihan terpusat di Bekasi karena di kota tersebut memiliki fasilitas yang sesuai standar Pekan Paralympic Nasional (Peparnas).

Sehingga nantinya para atlet menembak akan lebih terbiasa jika tampil diajang Peparnas Papua karena latihannya sesuai standar pertandingan.

“Setelah melihat latihan mereka, kita berharap mereka bisa menyumbangkan setidaknya satu medali emas,” harapnya.

Ryan berharap kepada atlet menembak untuk tetap fokus latihan dan meningkatkan kualitas latihan mengingat kompetisi tinggal beberapa pekan lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button