PGRI

............

holiday angkasa wisata
Olahraga

Panitia Tutup Pendaftaran, Ghasuku dan Ujian Nasional Gojukai Bakal Diikuti 88 Karateka Wilayah Barat

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Tim Panitia akhirnya resmi menutup proses entry by name kegiatan Ghasuku dan Ujian Nasional Gojukai yang bakal digelar pada 4-6 November 2022 di Asrama Haji Palembang.

Penanggung Jawab Ghasuku dan Ujian Nasional Gojukai Wilayah Barat Renshi Shihan Husni Yusuf didampingi Sekretaris Panitia Dandy Efreza mengatakan per tanggal 1 November 2022 kemarin panitia sudah menutup pendaftaran secara resmi.

“Total ada 88 orang pendaftar dari Wilayah Barat. Dan sesuai jadwal kegiatan akan dipusatkan di Asrama Haji Palembang,” ujarnya.

Renshi Shihan Husni Yusuf menambahkan bahwa semua piagam peserta sudah disiapkan dan dicetak. Namun jika karateka nanti pada saat Ujian Nasional maka piagam tidak diserahkan tapi disobek agar tidak dipergunakan.

Menurutnya, proses Ujian Nasional akan dilakukan sesuai standar yang telah ditetapkan. Makanya, pihaknya menghimbau agar pada saat Ghasuku peserta benar-benar memperhatikan.

“Pada acara pembukaan nanti, akan dibuka oleh Ketua Gojukai Komda Sumsel Bapak H. Hidayat Comsu dan jajaran pengurus. Kemudian ada Renshi Shihan Ir. Mahdi Shahab didampingi Renshi Shihan Husni Tidur, Sensei Dadang Lesmana, Sensei Aneke Enoeh dan Sensei Flenty Enoeh mantan atlet dunia,” jelasnya.

Sementara itu dikatakan Sekretaris Panitia Dandy Efreza bahwa dari 88 perserta yang akan mengikuti Ghasuku dan Ujian Nasional Wilayah Barat yang dipusatkan di Palembang paling banyak diikuti karateka asal Sumatera Selatan.

“Tapi banyak juga delegasi dari Bengkulu, Sumatera Barat, Lampung, Babel dan juga Kepri,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button