Olahraga

Pastikan Berkompetisi di FORNAS, DanceSport Sumsel Terus Gelar Latihan

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Pengurus Ikatan Olahraga DanceSport Indonesia (IODI) Provinsi Sumatera Selatan memastikan berkompetisi di Festival Olahraga Rekreasi Nasional Indonesia (FORNAS) yang digelar di Sumsel Juni 2022 mendatang.

Komitmen tersebut dilakukan dengan terus menggelar latihan dan menjaring atlet-atlet potensial yang nantinya akan diseleksi untuk memperkuat Sumsel pada multievent olahraga rekreasi terbesar Tanah Air tersebut.

“Kita memang tidak memasang target, tapi DanceSport Sumsel memastikan akan ikut di FORNAS nanti,” ujar Ketua Umum IODI Sumsel Ir Suparman Romans, Jumat (7/1/2022).

Staf Khusus Walikota Palembang tersebut menambahkan bahwa saat ini para pengurus dan anggota mengikuti latihan teknik dasar dancesport. Dan ada atlet-atlet potensial dari kalangan pelajar SMAN 3 Palembang yang kini menjalani latihan.

Saat ini sendiri, IODI Sumsel tengah mempersiapkan pelantikan kepengurusan Sumsel masa bakti 2022-2026 yang nantinya juga akan melantik kepengurusan daerah agar talenta dancesport juga terserap dari kalangan daerah.

“Kita berharap pada pelantikan nanti, akan ada pengurus pusat yang telah profesional di dancesport untuk memberikan motivasi kepada pengurus dan atlet IODI Sumsel,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button