PGRI

............

holiday angkasa wisata
Olahraga

Pastikan Pemain Bintang di Porprov OKU, PSSI Palembang Gelar Seleksi

 

SumselMedia.Com, Palembang,-

Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Palembang memastikan pemain yang diturunkan pada multi event bergengsi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) OKU Raya, 21-28 November 2021 mendatang adalah pemain bintang.

Pasalnya, Askot PSSI Palembang akan memperkuat Kontingen Kota Palembang dalam merebut tahta juara umum yang sempat lepas di Muba pada Porprov 2019 musim lalu di Kota Prabumulih.

Berangkat dari hal tersebutlah, Askot PSSI Palembang menggelar seleksi pemain yang diikuti oleh berbagai club yang ada di Palembang.

Seleksi tersebut digelar di Stadion Kamboja, dengan dihadiri langsung Ketua Umum Askot PSSI Palembang Ansori, Sekretaris Irwansyah Masri, dan jajaran Pengurus Askot PSSI Palembang, serta dihadiri Wakil Ketua I KONI Palembang Aliyudin Asral, Sabtu (4/9/2021).

“Dari semua peserta yang ikut, kami ucapkan selamat kepada 20 pemain yang lolos seleksi. Mudah-mudahan bisa mengharumkan nama Palembang di Porprov OKU nanti,” ujar Ansori.

Ansori berharap kepada 20 pemain bintang yang lolos seleksi diharapkan mengikuti arahan pelatih dalam hal disiplin dan komitmen kuat dengan jiwa patriot olahraga melalui program Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) Berjalan.

Sementara itu dikatakan Sekretaris Umun Askot PSSI Palembang Irwansyah Masri mengatakan semua atlet, pelatih dan ofisial diwajibkan telah mengikuti vaksinasi baik vaksinasi pertama maupun vaksinasi kedua saat mengikuti Porprov OKU.

Hal tersebut merupakan kebijakan Panitia Besar (PB) Porprov untuk mencegah kluster baru penyebaran Covid-19.

“Oleh karena itu sesuai dengan petunjuk dan arahan dari KONI Kota Palembang, 20 pemain ini akan mengikuti program vaksinasi Senin dan Selasa nanti yang digelar di Halaman Sekretariat KONI Palembang,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button