Pendidikan

Peduli Korban Bencana Pasaman Barat dan Pasaman, Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPGRIP Galang Sumbangan 

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Sebagai bentuk kepedulian kepada korban bencana di Pasaman Barat dan Pasaman, Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Palembang (UPGRIP) melalui kelembagaan DPM, BEM, dan Ormawa  bergerak menggalang dana bantuan di sekitar lingkungan Universitas PGRI Palembang Senin sampai Sabtu 1-5 Maret 2022.

Ketua BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis  Universitas PGRI Palembang Firmansyah mengatakan  dibawah arahan  Plt. Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Palembang Edduar Hendry, S.E., M.M., dan bimbingan dari  Kasubag Akademik Kemahasiswaan Oktariansyah, S.E., M.M  menyebutkan penggalangan dana untuk para korban Gempa Pasaman Barat Sumatera Barat dilaksanakan selama lima hari.

Tim yang terdiri dari mahasiswa semester 1 sampai dengan 6 Program Studi Manajemen dan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Palembang. Dan Penggalangan dana ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap korban bencana.

“Kami mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Palembang  berharap semoga bantuan ini dapat mengurangi beban korban yang terdampak bencana gempa,” ujarnya.

(Penggalangan dana)

Sementara itu Ketua Panitia Penggalangan Dana Waldo Sicarpio terus mendorong teman-teman yang terlibat dalam kepanitiaan  mencari para donatur yang di fokuskan hanya kepada mahasiswa Universitas PGRI Palembang untuk ikut menyumbang.

“Karena semakin banyak bantuan, maka semakin banyak manfaat yang bisa dirasakan oleh para korban bencana,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button