Pendidikan

Pengurus PGRI Palembang Terus Berkomitmen Perjuangkan Kesejahteraan Guru di Bumi Sriwijaya

//PGRI Palembang Peringati HUT PGRI ke 76 dan HGN 2021 Dengan Tema Bangkit Guruku, Maju Negeriku, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh//

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Palembang terus berjuang dalam mensejahterakan guru di Bumi Sriwijaya.

Komitmen tersebut telah dibuktikan bahwa guru honorer di Palembang kini telah mendapatkan insentif dari Pemerintah Kota Palembang. Bahkan Kota Palembang menjadi salah satu diantara sembilan daerah di Sumsel yang mendapatkan penghargaan dari Pengurus PGRI Sumsel yang telah memberikan insentif kepada guru honorer.

(Ketua PGRI Kota Palembang H. Bahrin, S.Pd., MM dan Sekretaris PGRI Palembang Drs. H. Herman Wijaya, M.Si serta para guru di Kota Palembang berfoto bersama di momen HUT PGRI dan HGN 2021)

Ketua PGRI Kota Palembang H. Bahrin, S.Pd., MM menyampaikan syukur dimomen HUT PGRI ke 76 dan Hari Guru Nasional (HGN) 2021 ini perjuangan PGRI Kota Palembang dalam mensejahterakan guru telah terbukti dan semangat ini pun akan terus menyala demi guru di Kota Palembang.

“Kami juga mendorong kepada guru honorer untuk masuk di PPPK. Kami berharap Pemerintah Kota Palembang bisa menambah kuota PPPK, agar sebanyak 2.000 guru honorer di Palembang masuk diprogram tersebut,” ujarnya.

Ia juga mengajak kepada guru di Bumi Sriwijaya dimomen HUT PGRI ke 76 dan Hari Guru Nasional (HGN) 2021 untuk bersama merefleksi dan berkontemplasi bahwa wabah Pandemi Covid-19 ini menjadi musibah yang mendorong para guru untuk merespon cepat dalam meningkatkan kualitas pendidikan melalui pembelajaran yang inovatif ditengah gelombang Pandemi.

(Keceriaan para pengurus PGRI Kota Palembang dan Guru di Palembang di momen HUT PGRI dan HGN 2021)

Sementara itu dikatakan oleh Sekretaris PGRI Kota Palembang Drs. H. Herman Wijaya., MSi bahwa dimomen HUT PGRI ke 76 dan HGN 2021 ini Pengurus PGRI Kota Palembang telah mengikuti serangkaian kegiatan. Mulai dari para guru yang mengikuti lomba vidio pembelajaran, lomba vokal grup dan kegiatan lain.

“Dan dimomen HUT PGRI ke 76 dan Hari Guru Nasional (HGN) 2021, Pengurus PGRI Palembang bersama Pengurus PGRI Sumsel melaksanakan dan mengikuti acara acara puncak HUT PGRI ke 76 dan Hari Guru Nasional (HGN) 2021 di The Sultan Convention Center Palembang,” jelasnya.

Dan sesuai dengan semangat HUT PGRI ke 76 dan Hari Guru Nasional (HGN) 2021 mengambil tema Bangkit Guruku, Maju Negeriku, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. (ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button