PGRI

............

holiday angkasa wisata
Kabupaten/KotaReligi

Ponpes Tahfiz Al-Qur’an An-Nur Datangkan Pendakwah Kondang Ustaz Derry Sulaiman

 

SumselMedia.Com, Banyuasin-

Safari dakwah merupakan salah satu bentuk dari silaturahmi antar sesama umat Islam.

Semangat dakwah terus digalakkan oleh keluarga besar Pondok pesantren Tahfiz Al-Qur’an An-Nur Desa suka pindah kecamatan Rambutan.

“Kegiatan safari dakwah ini selain ajang silaturahim, kami juga ingin memperkenalkan Ponpes Tahfiz Al-Qur’an An-Nur, baik kepada masyarakat secara langsung. Kita ingin masyarakat Kecamatan Rambutan lebih akrab dengan Ponpes. Masyarakat betul-betul tahu bagaimana program pendidikan yang ada di ponpes. Jadi,bukan hanya sekedar lewat brosur yang kita bagikan saja,” jelas Mudir, ustaz Iwan, Senin (05/07/2021).

Ustaz Iwan menambahkan, tujuan safari dakwah adalah agar siswa/siswi ponpes Tahfiz Al-Qur’an An-Nur yang belajar selama ini bisa menerapkan atau mengamalkan ilmu yang didapatnya selama pendidikan di madrasah. “Kita ingin anak-anak langsung praktek di masyarakat. Karena selama safari dakwah kegiatannya adalah dimulai pembacaan ayat suci alquran dan kultum dari pendakwah terkenal yaitu Ustadz Derry Sulaiman,” terangnya

Ditempat yang sama Ketua Pondok pesantren Tahfiz Al-Qur’an An-Nur Darul Qutni SE mengungkapkan bahwa safari dakwah akan dihadiri langsung oleh Pendakwah terkenal Ustaz Derry Sulaiman yang juga mantan personel Band yang hijrah.

Informasi pendaftaran Santri dan santriwati ke nomor 081287535716 atau juga bisa hadir langsung di pondok pesantren Tahfiz Al-Qur’an An-Nur di desa Suka Pindah, Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin, pada hari Minggu tanggal 11 Juli 2021 Pukul 12.30 WIB atau setelah Dzuhur.

“Tentunya juga dengan Prokes yang ketat juga,” ungkap pria yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Banyuasin ini. (Eci).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button