PGRI

............

holiday angkasa wisata
Olahraga

Progres Cepat, 70 Persen Atlet DanceSport Siap Hadapi Fornas

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Percepatan pembinaan prestasi dan konsolidasi organisasi yang dilakukan oleh Pengurus Ikatan Olahraga DanceSport Indonesia (IODI) Sumsel berdampak signifikan dengan persiapan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) Juli 2022 mendatang.

Hal itu dapat dilihat dari akselerasi pembinaan prestasi melalui program latihan, show ke sejumlah mall di Palembang mulai dari Transmart Mall, PS Mall dan PSX Mall yang telah dilakukan.

“Persiapan atlet sudah 70 persen. Kalau kategori usia children sudah siap. Tinggal kita terus kejar yang dewasa dengan sisa waktu yang ada,” Kepala Bidang Pembinaan Prestasi IODI Sumsel Hans Fendi, Rabu (15/6/2022).

Lanjut Hans, bahwa khans medali akan terus diperjuangkan pada multi event bergengsi bulan depan. Apalagi sesuai dengan arahan Ketua Umum IODI Sumsel dengan berbagai terobosan dan akselarasi program, atlet-atlet IODI Sumsel bisa menyumbangkan setidaknya satu medali emas di Fornas.

Menurutnya, kebangkitan atlet dancesport Sumsel terbilang cepat mulai dari Januari terus digeber latihan usai pelantikan kepengurusan IODI Sumsel. Sehingga diharapkan dengan semangat ini akselerasi program yang telah dilakukan akan menghasilkan sesuai yang diharapkan.

“Kita sangat salut dengan akselerasi dari Pak Ketua IODI Sumsel ini. Mudah-mudahan kita semua bisa mampu memberikan hasil terbaik nanti untuk Sumatera Selatan dalam hal ini di olahraga dancesport,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button