PGRI

............

holiday angkasa wisata
Olahraga

PS Palembang Pesta Gol Lawan Putra Sukma di Laga Piala Dispora Palembang

 

SumselMedia.Com, Palembang-

PS Palembang U-20 kembali meraih hasil positif pada gelaran Piala Dispora Kota Palembang U-20 2022. Laskar Segentar Alam Junior –julukan PS Palembang U-20 – berhasil pesta 18 gol menghadapi Putra Sukma U-20 pada laga kedua Grup C di Stadion Kamboja, Palembang, Kamis (4/8/2022) sore.

Gol-gol PS Palembang U-20 dibukukan Mahesa 3 gol menit ke 7, 16, 24, Decho 5 gol Menit ke 11,18,26,28,33 dan M.Fadly 5 gol menit ke 20,38,50,54,56. Kemudian Habib menit 14, Mukasyafah menit 27, Sultan Raya menit 41, M.Fakhri Muzzaki menit 46, dan M.Ghaiyyas Rachael menit 58.

Syamsul Anwar Pelatih Kepala PS Palembang U-20 mengaku bersyukur anak didiknya berhasil meraih tiga poin untuk kali kedua. Sebelumnya pada laga perdana di tempat yang sama dua hari lalu, Mukasyafah dan kawan-kawan sukses kalahkan KMP Bumara FC dengan skor 2-0.

“Alhamdulillah kemenangan meyakinkan ini jd modal untuk kedepan,” kata pelatih yang berprofesi sebagai ASN Guru Olahraga di SMA N 22 Palembang ini.

Lebih lanjut Syamsul yang musim lalu menjadi pelatih kepala PS Palembang U-17 ini mengaku dari awal tidak meremehkan tim lawan. Meski lawan kekurangan pemain atau hanya 10 pemain saja.

“Pertandingan yang berlangsung sejak awal memang agak tidak seimbang namun kami secara tim tidak mau meremehkan lawan tetap tampil baik dengan merotasi beberapa pemain sehingga anak-anak jebolan Piala Soeratin U-15 tahun lalu mendominasi secera keseluruhan ini jadi motivasi untuk laga selanjutnya yang semakin berat,” kata dia.

Pada laga terakhir penyisihan Grup, PS Palembang U-20 bakal hadapi Kobar FC. Sejatinya PS Palembang U-20 sudah mengunci tiket untuk melaju ke babak selanjutnya. Namun Syamsul mengaku tetap akal all out untuk meraih hasil maksimal. “Harapannya laga terakhir lawan Kobar FC anak2 bisa jauh lebih baik lagi,” tukas dia.

Dihubungi terpisah Presiden Klub PS Palembang Ratu Dewa mengaku bersyukur dan memberikan apresiasi atas perjuangan tim di lapangan. “Namun jangan cepat puas. Masih ada laga berikut. Tetap fokus, all out setiap pertandingan,” ujar Sekda Kota Palembang ini.

Untuk diketahui, dalam ajang tersebut dua pemain PS Palembang U-20 sukses menjadi top scorer sementara. Yakni Decho Hari Zacky dan M.fadly sama-sama koleksi 6 gol. Sementara Mahesa pada posisi kedua total 3 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button