PGRI

............

holiday angkasa wisata
Politik

Puluhan Tukang Becak di OKUT Doakan AHY Jadi Presiden 2024

 

SumselMedia.Com, OKUT-

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Tahun dengan sederhana namun penuh makna. Perayaan HUT Demokrat digelar di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten OKU Timur, Jumat (9/9/2022).

Ikut berbahagia puluhan buruh pasar dan tukang becak dalam syukuran sekaligus doa bersama HUT Partai Demokrat di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten OKU Timur tersebut.

“Kami tukang becak se Kecamatan Belitang mengucapkan selamat Ultah untuk Demokrat. Semoga Demokrat menjadi pemenang pada Pemilihan Umum 2024, dan AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, jadi presiden. Demokrat menang, menang, menang,” teriak para tukang becak di sela acara perayaan HUT Demokrat di OKU Timur.

Hal senada juga diucapkan perwakilan buruh pasar asal Kecamatan Belitang OKU Timur. “Kami buruh pasar di Kabupaten OKU Timur mengucapkan selamat Ultah Partai Demokrat. Semoga 2024 menang dan AHY jadi presiden,” timpal para buruh pasar di Kecamatan Belitang tersebut.

Sementara itu Azmi Shofix Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten OKU Timur mengaku bersyukur bisa bersama-sama para buruh pasar dan juga tukang becak memeriahkan HUT Partai Demokrat ke-21 Tahun. “Lebih kurang 76 orang buruh pasar dan tukang becak. Alhamdulillah kita sekaligus syukuran potong tumpeng dan doa bersama,” kata Shofix ,sapaan akrab Azmi Shofix, kepada sejumlah awak media di sela-sela kegiatan.

“Tanggal 9 September, selain ulang tahun Partai Demokrat, juga hari ulang tahun Bapak SBY, Presiden ke-6 Republik Indonesia dan mantan Ketua Umum Partai Demokrat. Menjadi tujuan utama kegiatan, untuk mendoakan masyarakat OKU Timur dan rakyat Indonesia. Serta memohon kepada Allah SWT agar bangsa Indonesia dijauhkan dari bencana dan senantiasa dikaruniai kebaikan,” sambung Anggota DPRD Sumsel dari Dapil Sumsel V Kabupaten OKU Timur ini.

Anggota DPRD Sumsel dari Fraksi Demokrat ini juga mendoakan yang utama, kebajikan, keberkahan dan karunia kemudahan diharapkan selalu terlimpah untuk keluarga besar Partai Demokrat. Terkhusus untuk SBY, Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, Cik Ujang.

“Doa yang harus kami yakini dan kami perjuangkan, Pemilu tahun 2024 Partai Demokrat harus jadi pemenang,” sambung dia.

Ditambahkan, agenda doa bersama merupakan upaya kader partai berlambang Mercy di OKU Timur, dalam melengkapi upaya sosialisasi Partai Demokrat yang selama ini dilakukan. Mulai dari menggelar kegiatan sosial, serap aspirasi hingga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pendidikan politik modern.

“Ketua Umum kami, Mas AHY pun mengintruksikan agar seluruh kader Partai Demokrat lebih berempati terhadap kondisi masyarakat,” sambung politisi Partai Demokrat yang pernah mendapat penghargaan dari Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Sumsel sebagai politisi termuda dan peraih suara terbesar dengan jumlah suara 33.873 dari seluruh caleg yang duduk di kursi parlemen DPRD Provinsi Sumsel periode 2019-2024 ini.

Untuk diketahui, dalam perayaan HUT ke-21 Partai Demokrat, kader Partai Demokrat OKU Timur melaksanakan sejumlah kegiatan. Mulai dari berbagi paket sembako kepada ratusan masyarakat yang membutuhkan dan anak yatim di OKU Timur dalam rangka “Bulan Bakti” Partai Demokrat. Dan Turnamen Antar Kampung (Tarkam) Bola Voley AHY Cup yang diikuti sebanyak 108 tim peserta bakal kick off, 9 September 2022 pukul 14.00 WIB hingga sebulan kedepan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button