Olahraga

Resmi Dilepas, Kontingen UPGRIP Targetkan Juara Umum di Porsenasma IV di Kediri

 

Kontingen Universitas PGRI Palembang (UPGRIP) resmi dilepas untuk mengikuti multi event olahraga bergengsi Porsenama IV PT PGRI Tahun 2022 yang digelar di Kediri pada 7-11 Juni 2022.

Kontingen berkekuatan 33 atlit dari 12 cabang olahraga dengan 40 nomor ini resmi dilepas oleh Ketua PGRI Provinsi Sumatera Selatan sekaligus Pembina BPH PB PGRI Pada Universitas PGRI H. Ahmad Zulinto, S.Pd., M.M, Sabtu (4/6/2022).

(Ketua PGRI Provinsi Sumatera Selatan sekaligus Pembina BPH PB PGRI Pada Universitas PGRI H. Ahmad Zulinto, S.Pd., M.M saat memberi kata sambutan)

Pelepasan yang digelar di Gedung Business Science Center Aula Aidil Fitri Syah Lantai 5, Sabtu 4 Juni 2022 tersebut juga dihadiri Sekretaris PGRI Provinsi Sumatera Selatan Drs. H. Lukman Haris, M.Si., Ketua BPH PB PGRI pada Universitas PGRI Palembang Dr. Hj. Meilia Rosani, S.H., M.Pd., Wakil ketua BPH PB PGRI pada Universitas PGRI Palembang Drs. H. Djama’ani Djakfar., Bendahara BPH PB PGRI pada Universitas PGRI Palembang Reva Maria Valianti, S.E., M.Pd., M.M.

Tak ketinggalan hadiri langsung Rektor Universitas PGRI Palembang Dr. H. Bukman Lian., M.M., M.Si., CIQaR., Wakil Rektor II Dr. Yasir Arafat, S.E., M.M., CIQaR., Wakil Rektor III sekaligus ketua panitia Assoc. Prof. Drs. Sukardi, M.Pd., Kabiro BPAAM Dr. Misdalina, M.Pd, CIQnR., Dekan FKIP Assoc. Prof. Dessy Wardiah, M.Pd, CIQaR., Plt. Dekan Ekonomi dan Bisnis Edduar Hendri, S.E., M.M., Dekan Fakultas Perikanan dan Kelautan Indah Yusanti Anggraini, S.Si.,M.Si., Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Dr. Syaiful Eddi, M.Si., CIQnR., Dekan Fakultas Teknik Adiguna, S.T., M.Si. para pelatih, para Atlit serta panitia.

Ketua PGRI Provinsi Sumatera Selatan sekaligus Pembina PBH PB PGRI Pada Universitas PGRI H. Ahmad Zulinto, S.Pd., M.M. dalam sambutannya berpesan kepada para atlit untuk bertekad mempertahankan juara umum yang ke-4 kali nya.

“Semoga tahun ini tetap menjadi juara umum. Semangat dan kekompakan para atlet itu sangat diperlukan dalam membawa harum nama Universitas PGRI Palembang pada Porsenasma IV. Ini merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi kalian para atlet dan juga civitas Akademika. Tetap jaga kesehatan, dan yang terpenting fokus pada suatu perlombaan,” ujarnya.

(Ketua BPH PB PGRI pada Universitas PGRI Palembang Dr. Hj. Meilia Rosani, S.H., M.H saat memberi kata sambutan)

Sementara itu, Ketua BPH PB PGRI pada Universitas PGRI Palembang Dr. Hj. Meilia Rosani, S.H., M.H mengapresiasi dan kebanggaannya atas semangat para atlit yang sudah berlatih tekun, dalam mempersiapkan lomba ini.

“Apapun hasilnya nanti kita harapkan Universitas PGRI Palembang bisa memberikan yang terbaik paling tidak bisa mempertahankan apa yang telah didapat sebelumnya. Tetaplah mempertahankan prestasi yang telah didapatkan sebelumnya,” jelasnya.

Menurutnya, Universitas PGRI Palembang menjadi juaru umum kembali merupakan suatu prestasi, Porsenasma ini merupakan ajang silahturahmi bagi Universitas PGRI di seluruh Indonesia. Sportifitas dan persahabatan mesti dijunjung tinggi serta menjaga kekompakan semua.

(Foto Bersama)

Hal senada diungkapkan oleh Rektor Universitas PGRI Palembang Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si., CIQaR yang juga memberi semangat para patriot olahraga yang berjuang membawa nama Kontingen UPGRIP diajang multi event olahraga nasional.

“Walaupun jumlah atlit atau kontingen terbatas dan tidak mengikuti semua cabor, tetapi berharap penuh untuk agar dapat menjadi juara umum kembali,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button