PGRI

............

holiday angkasa wisata
Olahraga

Sambut Kunjungan KONI Sumsel, JSC Siapkan 369 Kamar untuk Pelatda

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Jelang Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) Terpusat menuju PON Papua yang akan dipusatkan di Kompleks Jakabaring Sport City (JSC) Palembang mulai 5 Juli 2021 mendatang, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumsel terus melakukan persiapan dan kesiapan.

Bahkan, KONI Sumsel pun langsung melakukan kunjungan ke PT JSC Palembang untuk memastikan kondisi yang akan ditempati oleh atlet benar-benar nyaman, baik dalam hal latihan, ruang istirahat hingga kenyamanan saat makan.

Kunjungan tersebut dipimpin oleh Ketua Umum KONI Sumsel H Hendri Zainuddin melalui Sekretaris Umum Ir Suparman Romans yang langsung memantau Wisma Atlet, ruang istirahat hingga ruang makan atlet.

Tak hanya itu kunjungan yang diikuti Tim Panitia Pelatda dari berbagai bidang tersebut juga mengunjungi sejumlah venue. Mulai dari venue aquatic, venue dayung dan sekaligus melakukan dialog kepada atlet yang sedang menjalani latihan.

“Jadi tujuan kita ke JSC ini adalah memantau persiapan dan kesiapan Pelatda Terpusat yang rencana akan dimulai 5 Juli 2021. Kami ingin semua atlet benar-benar aman dan nyaman saat mengikuti Pelatda Terpusat,” ujarnya.

Staf Khusus Walikota Palembang ini menambahkan bahwa keamanan dan kenyamanan atlet saat Pelatda Tepusat ini menjadi komitmen Panitia Pelatda untuk mampu melayani atlet dengan sebaik-baiknya.

Sehingga atlet benar-benar fokus dan terpantau dengan baik perkembangannya dari waktu ke waktu baik dalam kesiapan fisik dan juga mental.

Sementara itu Marketing PT JSC Kukuh Pujianto beserta tim menyambut denga baik kunjungan KONI Sumsel. Menurutnya, sejumlah gedung dan venue yang ada di JSC semua dalam keadaan siap pakai.

Apalagi para atlet juga telah menjalani Pelatda Berjalan di masing-masing venue sehingga telah memahami kondisi venue yang ada.

“Total ada 369 kamar dari tiga gedung ready. Dan masing-masing kamar bisa untuk empat orang,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button