PGRI

............

holiday angkasa wisata
Pendidikan

SDN 41 Palembang Gelar Pisah Sambut, Ini Harapan Kepala Sekolah yang Baru

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Pihak SDN 41 Palembang menggelar Pisah Sambut Kepala Sekolah yang lama dan yang baru berdasarkan SK Wali Kota Palembang. Pisah sambut ini dibarengi dengan acara purnabakti lima guru di SDN 41 Palembang, Kamis (20/10/2022).

Digelar secara hikmat, acara ini dihadiri langsung oleh Kabid Pembinaan SD Dinas Pendidikan Kota Palembang, Juwita, SE, Kepala SDN 41 Palembang yang baru Baiti Maryati, S.Pd., M.Pd, Kepala SDN 41 yang lama yang kini menjabat Kepala SDN 129 Palembang Mat Genti, S.Pd., M.M, Lurah setempat, RT setempat, para dewan guru serta tamu undangan.

Kepala SDN 41 Palembang yang lama Mat Genti, S.Pd., M.M mengatakan bahwa dirinya baru dua tahun memimpin sekolah tersebut. Masih banyak PR yang harus dilakukan. “Tapi saya tidak ragu meninggalkan sekolah ini karena Ibu Baiti, kepala sekolah yang baru ini penuh prestasi saat menjadi Kepala SDN 25 Palembang,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala SDN 41 Palembang yang baru Baiti Maryati, S.Pd., M.Pd mengatakan bahwa meskipun dirinya lama menjadi kepala sekolah namun di SDN 41 Palembang adalah hal yang baru sehingga perlu banyak masukan dan arahan.

Beberapa hari menjadi Kepala SDN 41 Palembang yang dikordinasikan adalah Lurah setempat, RT setempat, Komite Sekolah baru kemudian mulai melihat bagaimana kondisi sekolah.

“Tadi mendengar sambutan Kepala Sekolah yang lama, sungguh saya bukan lah apa-apa, saya bukanlah siapa-siapa, diluar kita sama. Untuk itu, kami mohon selalu masukan dan arahannya,” harapnya.

(Foto bersama dengan guru purnabakti SDN 41 Palembang)

Sementara itu, Kabid Pembinaan SD Dinas Pendidikan Kota Palembang, Juwita, SE mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah sebelumnya atas pengabdian yang telah dilakukan. Proses rotasi penyegaran di jajaran ASN merupakan hal yang biasa.

“Kami ucapkan selamat. Kami yakin dengan segala macam prestasi Ibu Baiti di SDN 25 Palembang, diharapkan mampu membawa SDN 41 Palembang untuk lebih baik,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button