PGRI

............

holiday angkasa wisata
Politik

Sunda Ariana Resmi Nakhodai DPW Garnita Malahayati NasDem Sumsel

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Ketua Umum Garda Wanita (Garnita) Malahayati NasDem, Indira Chunda Thita Syahrul resmi melantik Dr. Sunda Ariana, M.Pd.,M.M sebagai ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), bersama jajaran pengurus lainnya.

Puluhan perempuan dilantik menjadi pengurus Wilayah Sumatera Selatan, pada kegiatan tersebut oleh Ketua Umum Garnita Malahayati NasDem.

Acara Pelantikan dan Pengukuhan tersebut digelar pada Sabtu, (27/08/2022) di Hotel Excelton Palembang mulai dari pukul 15.00 WIB.

(Gubernur Sumsel H. Herman Deru)

Usai dilantik dan diresmikan sebagai ketua Garnita Malahayati Provinsi Sumsel, Sunda Ariana menyampaikan harapannya dalam menjalankan peran sebagai garda wanita.

“Kami Garnita Malahayati Sumsel akan terus belajar dan mengubah wawasan, agar dapat menjalankan peran sebagai garda wanita yang akan mengusung program-program pemberdayaan wanita dan perlindungan anak,” ujar Sunda Ariana dalam sambutannya.

(Dr. Sunda Ariana, M.Pd.,MM)

Pada kesempatan yang sama, H. Herman Deru, S.H., M.M. selaku ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sumsel, sekaligus sebagai Gubernur juga memberikan sambutannya terkait harapannya terhadap Garnita Malahayati.

“Saya berharap kepada Sunda, untuk terus bersosialisasi bahwa Garnita Malahayati punya kiprah yang jelas dalam mengembangkan tujuannya,” ucap Herman Deru.

Selaku ketua Garnita Malahayati Partai NasDem, Indira Chunda juga memberikan sambutan dan harapannya terhadap Garnita Malahayati Provinsi Sumsel.

“Garnita Malahayati NasDem sebagai kader partai harus mampu mengambil catatan dan tinta emas, dalam lembaran-lembaran Partai NasDem di Indonesia khususnya di Sumsel,” tegas Indira Chunda.

Proses Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Garnita Malahayati Nasdem berlangsung dengan khidmat dan lancar, perwakilan Pengurus DPW Garnita Malahayati Sumsel membacakan manifesto, terkait butir-butir janji perjuangan hak perempuan Indonesia sebagai pengingat bagi perempuan untuk tetap teguh dijalan memperjuangkan keadilan dan kesetaraan gender.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button