PGRI

............

holiday angkasa wisata
Pendidikan

UBD Satu-Satunya Kampus Wakili Pulau Sumatera di Program Inkubasi oleh OORANGE dan KEMENKOPUKM

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Universitas Bina Darma (UBD) Palembang sebagai salah satu Perguruan Tinggi terbaik di Sumsel terus memiliki kualitas dosen yang luar biasa.

Bahkan, kini UBD menjadi satu-satunya perwakilan dari Pulau Sumatera tang lolos oada program Inkubasi oleh OORANGE (Pusat Inkubator Bisnis Universitas Padjadjaran) dan KEMENKOPUKM.

Kelolosan UBD tak lain adalah melalui inovasi SIDESPIN atau Sistem Desa Pintar yang telah berhasil lolos menjadi 18 tenant dari 150 pendaftar Program Inkubasi oleh OORANGE (Pusat Inkubator Bisnis Universitas Padjadjaran) dan KEMENKOPUKM.

“Sebagai awal dari Program Inkubasi dari OORANGE, SIDESPIN harus mengikuti Bootcamp yang diadakan di Hotel Grand Tebu Bandung dari tanggal 15-17 Agustus 2022,” jelas Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom. selaku Manajer Inovasi dan Kekayaan Intelektual.

Sementara itu Rektor UBD Palembang Dr. Sunda Ariana, M.Pd., MM mengucapkan selamat atas capaian prestasi inovasi dosen UBD hingga dititik 18 tenant. “Semoga mampu memberikan hasil terbaik di event ini nantinya,” pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button