PGRI

............

holiday angkasa wisata
Olahraga

Peslalom Black Smith Racing Team Raih Juara Satu di Kejurda Gubernur Sumsel Cup 2022

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Muhammad Khaled atau yang akrab dipanggil Alet SQ, peslalom Black Smith Racing Team Sumsel berhasil menorehkan juara satu pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Slalom Gubernur Sumsel Cup 2022.

Peslalom senior putra daerah Sumsel tersebut berhasil meraih prestasi tertinggi pada kelas B-2 Kendaraan Roda Belakang, CC hingga 1.500 dengan finish 39 detik.

“Alhamdulillah, kemarin kita berhasil naik podium. Persiapan hanya ala kadar, karena di Sumsel ini belum ada lapangan untuk latihan,” ujarnya.

Oleh karena itu, Alet SQ berharap Pemerintah Provinsi Sumsel bisa menyediakan venue kepada para anak muda dan penggiat slalom di Sumatera Selatan.

Manajer Black Smith Racing Team Slalom Sumsel Ustaz Mujibur Rahim mengatakan apresiasi kepada para peslalom dibawah naungan Black Smith Racing Team Sumsel yang berhasil memberikan tiga prestasi pada Kejurda Slalom Piala Gubernur Sumsel 2022 yang digelar di Jalan Ade Irma Suryani, Palembang.

Selain juara satu kelas B-2 Kendaraan Roda Belakang, Black Smith Racing Team Sumsel juga meraih juara 3 kelas B Open, 10 besar kelas umum yang dipersembahkan oleh peslalom Fahrial Septiansyah  dan Tamie Aziz. Capaian ini patut diapresiasi, apalagi selain persiapan yang hanya sebentar, kompetisi ini merupakan Kejurda rasa Kejurnas karena diikuti banyak peserta di luar Sumsel.

“Saat ini juga dalam rangka persiapan mengikuti kompetisi di Lubuklinggau dan Pagaralam. Dan satu event bergengsi lagi yakni Kejurnas Tangerang Seri 2, 22 Oktober di BSD Tangerang,” ujar pria yang merupakan pemilik Pondok Pesantren (Ponpes) Al Izzah Pertahanan Plaju Palembang ini.

Sementara itu, Pemerhati Slalom Sumsel Hipson sangat bangga dengan prestasi
Peslalom Black Smith Racing Team Sumsel. Pasalnya, selain semangat para peslalom juga didukung para tim yang solid.

Pihaknya berharap, Black Smith Racing Team Sumsel mampu memberikan yang terbaik pada Kejurnas Tangerang Seri 2, 22 Oktober di BSD Tangerang nanti.

“Dan kami juga berharap kepada Pemangku Kebijakan bahwa para peslalom di Sumsel sangat banyak dan banyak juga yang berprestasi. Olah karena itu, kami berharap agar ada venue bagi mereka untuk latihan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button