PGRI

............

holiday angkasa wisata
Politik

Ajak Masyarakat Berhenti Menyalahkan Soal Covid-19, Golkar Lakukan Aksi Nyata Siapkan Gedung Isolasi

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Gelombang Pandemi Covid-19 yang kini terus menjadi perhatian dunia, kini juga berdampak hingga lebih dari satu tahun pada Bumi Pertiwi.

Tentu banyak masyarakat banyak yang mengkritisi tentang Pandemi yang tak kunjung terselesaikan. Apalagi, kasus Pandemi di Kota Pempek tersebut cenderung naik, sehingga dilakukan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Palembang M Hidayat SE MSi didampingi Sekretaris Rubi Indiarta, Sabtu (10/7/2021).

“Saat ini bukanla waktunya kita untuk saling menyalahkan apalagi menyalahkan pemerintah dalam hal pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ini. Sebab pada prinsip nya pemerintah juga tidak bakal mau hal itu terjadi,” tegas Hidayat.

Ia menambahkan bahwa belakangan ini banyak isu yang sengaja dilempar ke permukaan bahwa setiap akan lebaran akan ada penutupan masjid dan tempat ibadah.

Padahal, Bumi Darussalam ini mayoritas umat muslim, dari kepala daerah Palembang hingga Sumsel pun muslim. Sehingga diharapkan masyarakat berhenti untuk menyalahkan karena Pandemi ini bukan kesalahan Pemerintah.

Menurutnya, tak sekejam itu Pemerintah membiarkan virus ini agar terus menghantui masyarakat. Sehingga berbagai kebijakan pun dilakukan untuk menekan angka itu.

“Untuk itu, ayolah. Baik itu masyarakat atau kader partai golkar untuk tetap menjaga Prokes. Ini demi, kita semua,” ajaknya.

Selain itu, Hidayat menambahkan bahwa sebagai Pimpinan Partai di Palembang dan merujuk pada arahan Pimpinan Partai Golkar Erlangga Hartanto terus melakukan upaya kemanusiaan dalam berbagai program sosialnya.

Baik dalam hal sosialisasi, aksi nyata membantu warga terdampak Covid-19 hingga memperkuat Internal Partai untuk tetap solid.

“Dan itu adalah komitmen kami. Covid-19 ini musuh kita bersama, kami dukung Pemerintah dalam pemberantasan Pandemi ini. Bahkan gedung dua lantai di belakang Sekretariat, kami siap support ke Pemerintah jika ingin dijadikan tempat isolasi,” terangnya.

Sementara itu dikatakan Sekretaris Partai Golkar Palembang Rubi Indiarta bahwa menyampaikan bahwa Gedung Partai Golkar Palembang cukup representatif jika Pemerintah ingin menjadikan sebagai tempat isolasi mandiri.

“Jadi silahkan nanti kalau Pemkot ataupun dinas terkait mau menggunakannya. Bisa datang ke kantor, kami akan menunjukan tempat nya dan bisa koordinasi langsung dengan kami atau staf yang setiap hari ada di kantor,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button