PGRI

............

holiday angkasa wisata
Olahraga

AKTI Sumsel Turunkan Atlet di 112 Nomor Pertandingan Pada Fornas 2022

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Pengurus Aliansi Kungfu Tradisional Indonesia (AKTI) Sumsel siap menurunkan atlet di 112 nomor yang dipertandingkan di Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI pada 4-5 Juni 2022.

Demikian disampaikan oleh Ketua AKTI Sumsel Ahmad Yani, Minggu (3/6/2022). Menurutnya, AKTI Sumsel merupakan salah satu Inorga yang masuk dalam kategori yang dipertandingkan pada multi event olahraga rekreasi terbesar Tanah Air tersebut.

“Kita mengirim semua dari 112 pertandingan yang akan dipertandingkan di Gedung Dempo pada 4 sampai 5 Juni 2022,” ujarnya.

Menurut Yani, bahwa sebagai tuan rumah para atlet Sumsel siap mempersembahkan yang terbaik dari sejumlah nomor yang dipertandingkan. Bahkan sejumlah medali perunggu siap diraih.

“Mudah-mudahan perak dan emas juga bisa kita raih. Terutama dinomor-nomor andalan seperti Wingchun, jurus-jurus tradisional perguruan dan lainnya,” jelasnya.

Meskipun demikian, pihaknya tak kemudian jumawa dengan kekuatan yang ada dengan mengikuti semua nomor pertandingan. Sejumlah rival dari berbagai kontingen tetap menjadi lawan berat yang butuh menjadi perhatian khusus bagi para atlet yang diturunkan. “Terutama dari Pulau Jawa, ini menjadi lawan berat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button