Politik

Anggaran Disahkan, Politisi Golkar Ingatkan Legislatif dan Eksekutif Soal ‘Bagi-Bagi Kue’

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Politisi Partai Golkar Kota Palembang Rubi Indiarta mengingatkan para legislatif dan eksekutif untuk menjaga integritas dan keadilan sebagaimana tugas dan tanggung jawabnya.

Hal tersebut sejalan dengan telah disahkan anggaran melalui rapat paripurna anggaran beberapa waktu lalu.

“Terimakasih atas kerja para kawan2 legislatif dan eksekutif, tapi kami ingatkan anggaran itu adalah uang rakyat yang kegunanaan juga harus tepat sasaran dan harus jelas kemana dan siapa saja yang menggunakannya,” tegas Rubi Indiarta, Selasa (30/11/2021).

Rubi yang juga aktivis Sumsel ini kembali mengingatkan bahwa para anggota legislatif dan eksekutif merupakan amanah yang langsung masyarakat yang memilih. Sehingga diharapkan kepercayaan yang diberikan masyarakat jangan sampai kecewakan.

“Kami akan terus mengawasi proses penganggaran dan kegunaannya. Termasuk nanti dana aspirasi para wakil rakyat kota Palembang. Jangan sampai ada ketimpangan sehingga akan terjadi kekisruhan yang berdampak pada dapil mereka masing-masing,” tambahnya.

Rubi yang juga Sekretaris KNPI Sumsel ini mengatakan agar para legiatuf dan eksekutif jjangan main – main dengan anggaran itu sebab bukan tidak mungkin akan menjadi blunder untuk para pemegang amanat rakyat itu sendiri

“Dan sekali lagi kami katakan itu bukan ajang bagi-bagi kue lebaran. Sehingga sebisa mungkin eksekutif mesti paham. Jangan pernah takut karena rakyat dan kami akan terus mengawasi itu semua,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button